Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Terbakar Api Cemburu Suami Siksa Istri hingga Tewas, Selengkapnya di Realita

loading...
Terbakar Api Cemburu Suami Siksa Istri hingga Tewas, Selengkapnya di Realita
Polres Cimahi menangkap seorang pria berinisial C (37) yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang mengakibatkan istrinya S (39) meninggal dunia. Selengkapnya di Realita. Foto/iNews TV
BANDUNG BARAT - Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Cimahi menangkap seorang pria berinisial C (37) yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang mengakibatkan istrinya S (39) meninggal dunia. Pelaku menganiaya istri sahnya secara sadis karena terbakar api cemburu melihat istrinya jalan dengan pria lain.

Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Yohanes Redhoi Sigiro menjelaskan, aksipenganiayaanyang menyebabkan korban meninggal dunia ini dilakukan di kediaman mereka di kawasan Desa Padaasih, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat pada Rabu (15/9/2021) lalu.

"Pada malam itu pelaku yang merupakan suami korban tersulut emosi karena cemburu karena istrinya jalan atau pergi dengan laki-laki lain," kata Yohanes saat memberikan keterangan kepada pers, Rabu (22/9/2021).

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita kamis pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.



#sindonews #Realita #sindonewscom #ArlistaHadhi #cemburu #bandungbarat #pembunuhan #penganiayaan #istri #suami #tewas
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top