Gerkindo Bagikan Alkitab kepada Jemaat, Ketua Sinode GMMI Sampaikan Terima Kasih

Kamis, 23 September 2021 - 12:14 WIB
loading...
Gerkindo Bagikan Alkitab kepada Jemaat, Ketua Sinode GMMI Sampaikan Terima Kasih
Jemaat GMMI Hermon Nunbaun Sabu, Kota Kupang, hari ini bergembira karena dibagikan Alkitab oleh Gerkindo) NTT, yang merupakam salah satu sayap Partai Perindo. Foto SINDOnews
A A A
KUPANG - Jemaat Gereja Masehi Musafir Indonesia (GMMI) Hermon Nunbaun Sabu, Kota Kupang, hari ini bergembira karena dibagikan Alkitab oleh Gerakan Kasih Indonesia ( Gerkindo ) NTT, yang merupakam salah satu sayap Partai Perindo. Alkitab tersebut dibagikan kepada jemaat yang belum memilikinya dan sisanya akan didistribusikan ke gereja lain.

Ketua Sinode GMMI, Pendeta Gasper Saulado mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Gerkindo yang mau berbagi kasih dan peduli dengan jemaatnya. "Jemaat yang selama ini belum memiliki Alkitab merasa sangat senang bisa memiliki Alkitab sendiri dan tidak perlu meminjam lagi dari jemaat lainnya," ungkap Pendeta Gaspar Saludo, di Kupang, Kamis (23/9/2021).

Pembagian Alkitab, lanjut Gaspar, diserahkan Gerkindo kepada pihak gereja dan selanjutnya akan disalurkan kepada warga yang belum memiliki Alkitab. "Dan jika ada sisa akan dikirim kepada gereja lain yang jemaatnya belum memiliki alkitab," tambahnya.

Pembagian Alkitab dari Gerkindo ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama agar semua umat memiliki Alkitab. Pendeta Gaspar berharap, Alkitab yang diterima dapat meningkatan moral jemaat. "Semoga Alkitab ini dibaca serta diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari," tutup Pendeta Gaspar.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5914 seconds (0.1#10.140)