Truk Tabrak Kendaraan Parkir di Jalan Raya Jombang, Istri Sopir Tewas Terjepit

Kamis, 23 September 2021 - 07:34 WIB
loading...
Truk Tabrak Kendaraan Parkir di Jalan Raya Jombang, Istri Sopir Tewas Terjepit
Tampak korban kecelakaan truk saat dievakuasi ke rumah sakit. iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - Diduga sopir mengantuk, sebuah dump truk menabrak dump truk lain yang sedang parkir di Jalan Raya Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (23/9/2021) pagi.

Akibatnya, 1 orang menderita luka parah dan 1 orang lainnya meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit.

Istri salah satu sopir (belum diketahui namanya) yang sempat terjepit bodi truk menderita luka parah. Namun setelah dilarikan ke RSUD Jombang, perempuan tersebut meninggal dunia.

Sementara Amrozi, suaminya asal Modo, Lamongan yang mengemudikan truk dan menderita luka-luka sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Ahsanul Fajri, pengemudi truk yang sedang parkir menjelaskan, awalnya ia bermaksud berhenti sebentar untuk memeriksa kondisi bannya. Namun saat baru saja berhenti, dari arah belakangnya tiba-tiba ditabrak oleh truk yang dikemudikan Amrozi. Baca: 2 Begal di Bangkalan Ditembak Polisi, 1 Penadah Ikut Diamankan.

Akibatnya, truk milik Ahsanul Fajri yang juga berasal dari lamongan ini terpental dan menabrak tiang telpone hingga roboh. "Peristiwa ini terjadi gara-gara Amrozi mengantuk saat mengemudi," ujar Fajri. Baca Juga: Korupsi Dana Desa, Kades Dijemput Paksa dan Ditahan di Rutan Kotabumi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)