Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Percepat Herd Immunity, MNC Peduli Dukung Desa Cipanas Cianjur Gelar Vaksin untuk Warga

loading...
Percepat Herd Immunity, MNC Peduli Dukung Desa Cipanas Cianjur Gelar Vaksin untuk Warga
MNC Peduli mendukung vaksinasi untuk warga Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu (22/9/2021). Foto/MNC Media
CIANJUR - Saat ini kasus COVID-19 memang telah menurun, namun herd immunity tetap harus dibentuk agar Indonesia segera terbebas dari pandemi.

Hal inilah yang mendorong Desa Cipanas bersama Dinkes Kabupaten Cianjur, Puskesmas Cipanas dan MNC Peduli melaksanakan v aksinasi untuk warga Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Rabu (22/9/2021).

Baca juga: Berkat Operasi Hernia Gratis dari MNC Peduli, Sopir Angkot Semarang Ini Beraktivitas Kembali

Kegiatan vaksinasi ini merupakan dukungan dan kepedulian terhadap penanganan COVID-19. Dengan vaksinasi diharapkan warga Cipanas mendapatkan kekebalan tubuh terhadap virus dan terhindar dari resiko gejala berat apabila terpapar COVID-19.



Warga Desa Cipanas terlihat antusias dalam mendapatkan vaksin berjenis Sinovac ini. Walaupun ramai, namun kegiatan berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Camat Cipanas, Latief Ridwan mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli atas dukungannya dalam kegiatan vaksinasi ini. “Mudah-mudahan dengan adanya MNC Peduli masyarakat Cipanas lebih paham, lebih mengerti makna dan fungsi dari vaksin,” ucapnya.

Baca juga: 3 Tahun Ikuti Operasi Gratis MNC Peduli, Balita Ini Sembuh dari Bibir Sumbing

Lebih lanjut, Latief juga menyampaikan bahwa masyarakat Cipanas cukup antusias dengan penyelenggaraan vaksin ini.

Sementara itu, Kepala Desa Cipanas, Muhammad Agus Sahputra menyampaikan harapannya agar semakin banyak program vaksin yang diadakan di Desa Cipanas agar dapat memenuhi kuota warga yang belum tervaksin.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top