Nahas! Dua Bocah SD Ditemukan Tewas Tercebur di Kolam Bekas Galian C di Deliserdang

Selasa, 21 September 2021 - 10:42 WIB
loading...
Nahas! Dua Bocah SD Ditemukan Tewas Tercebur di Kolam Bekas Galian C di Deliserdang
Dua bocah di Deliserdang ditemukan tewas tercebur kolam bekas galian C.Foto/ilustrasi
A A A
DELISERDANG - Dua bocah perempuan ditemukan tewas di lokasi bekas galian C Desa Pisang Pala, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut). Mereka adalah Fahira Khairunnisa Saragih dan Suci Ramadhani yang tercatat siswi salah satu SD Negeri di Desa Pisang Pala, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang.

Kanit Reskrim Polsek Galang, Ipda R Sitanggang menyebutkan kedua korban terpeleset dan tercebur ke bekas galian C itu hingga ditemukan meninggal dunia. "Info sementara, awalnya bermain-main, terpeleset hingga tenggelam dan ditemukan meninggal dunia," ujarnya, Selasa (21/9/2021).

Baca juga: Video Penganiayaan Napi Viral, Kamar Lapas Tanjung Gusta Medan Dirazia

Informasi dihimpun, sekitar pukul 14.00 WIB, keduanya pergi ke lokasi bekas galian C yang bentuknya sudah seperti kolam dengan kedalaman 2 meter tepatnya dekat bekas Rumah Sakit (RS) Pisang Pala.

Kedua korban hendak mandi-mandi di lokasi. Namun, nahas malah tenggelam dan meninggal dunia. Keduanya ditemukan tewas ketika orang tua korban, Suci Ramadhani mencari anaknya. Ternyata, anaknya (Suci Ramadhani) dan temannya, Fahira Khairunnisa ditemukan sudah tewas di lokasi kejadian.

Baca juga: Diduga Oknum Sipir Aniaya Anak di Bawah Umur, Rutan Klas IIB Natal Diamuk Massa

Mengetahui anaknya meninggal, kedua orang tua korban menjerit, sehingga memancing perhatian warga sekitar yang kemudian membantu mengangkat keduanya.

Selanjutnya, keluarga korban dibantu warga sempat membawa kedua bocah tersebut ke RS Petumbuan. Namun, pihak rumah sakit memastikan keduanya sudah meninggal dunia.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)