Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Pangandaran Gantung Diri di Pohon Mangga

loading...
Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Pangandaran Gantung Diri di Pohon Mangga
warga Dusun Sukasirna RT 007/002 Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran gantung diri akibat frustasi penyakitnya tak kunjung sembuh. SINDOnews/Syamsul
PANGANDARAN - Seorang warga berinisial M (70) warga Dusun Sukasirna RT 007/002 Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran gantung diri akibat frustasi penyakitnya tak kunjung sembuh.

Korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon mangga yang berada di halaman rumahnya, Senin (20/9/2021). "Semula saya keluar kamar tidur mau ke kamar mandi, kondisi lampu di kamar mandi dan luar rumah mati," kata istri korban Erah.

Erah memanggil suaminya dan menengok ke tempat tidurnya, tetapi tidak menjawab. "Setelah itu saya keluar rumah dan suami ditemukan dengan kondisi tergantung di pohon mangga," tambah dia.

Erah lalu mengabari tetangga dan warga melapor ke pihak Polsek setempat. "Sebelumnya tidak ada persoalan apa-apa dan rumah tangga dalam kondisi harmonis," jelas Erah. Baca: Sekoci Berpenumpang 5 Orang Tenggelam Diterjang Gelombang, 4 Selamat dan 1 Hilang.

Kapolsek Kalipucang Iptu Iman membenarkan kejadian tersebut. "Kami langsung koordinasi dengan pihak Puskesmas untuk pemeriksaan," kata Iman.



Hasil pemeriksaan tidak ada luka yang dicurigai akibat tindak kekerasan. "Korban nekat mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara bunuh diri," pungkasnya. Baca Juga: Bocah 9 Tahun Terkapar Usai Disiram Air Mendidih oleh Ayah Kandungnya.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top