Gus Yasin Bersama Perusahaan Ritel Bagikan Bantuan COVID-19

Senin, 20 September 2021 - 23:09 WIB
loading...
Gus Yasin Bersama Perusahaan Ritel Bagikan Bantuan COVID-19
Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen (Gus Yasin) saat menyerahkan paket bantuan secara simbolis di Pondok Pesantren wali dan Karangtaruna Karangpawon, Candi Rejo Tuntang, Semarang. Foto: Istimewa
A A A
SEMARANG - Wakil Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Taj Yasin Maimoen ( Gus Yasin ) bersama perusahaan ritel NBRS membagikan bantuan COVID-19 kepada masyarakat.

NBRS Care membuat program Nibras House Peduli dengan Tema Utama “Berbagi Untuk Negeri” yang membagikan 20.000 Paket sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19 , melalui 500 mitra jaringan bisnis NBRS Corp yang tersebar di seluruh Indonesia.



Kali ini, Wagub Jateng, Gus Yasin hadir langsung memberikan sebanyak 2.000 paket bantuan secara simbolis, yang terdiri dari 1.000 paket sembako dan 1.000 paket busana kepada masyarakat di wilayah Pondok pesantren wali dan Karangtaruna Karangpawon, Candi Rejo Tuntang Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

“Kegiatan ini harus terus dilaksanakan jangan berhenti dan harus bervariatif, misal beasiswa, bantuan dhuafa untuk usaha, serta memakmurkan sekitar lingkungan masjid,” ucap Gus Yasin.

Selain di Kabupaten Semarang, tim Nibras House Peduli juga melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada ulama kharismatik Maulana Al-Habib Muhammad Lutfi bin Ali bin Yahya di kediamannya, Pekalongan Jawa Tengah, Minggu (19/9/2021). Selain bersilaturahmi tim juga menyampaikan 200 paket sembako dan 200 paket busana muslim pada kesempatan tersebut.



Turut hadir pula Chief Executive Officer dari NBRS Corp, Rikrik Riesmawan yang ikut serta menyerahkan secara simbolis dalam dua kesempatan acara tersebut.

Program ini dihadiri para peserta yang akan menerima paket secara simbolis dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku 3M (Memakai Masker,Mencuci Tangan,Menjaga Jarak).

“Melalui program Nibras House Berbagi Untuk Negeri ini, selain membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, kami pun mengundang seluruh penggerak ekonomi kreatif di seluruh Indonesia untuk mendeklarasikan program berbagi yang menjadi solusi di masa pandemi seperti ini, serta bersama-sama kita membangun kembali perekonomian di Indonesia dengan membuka pintu pintu langit, sehingga keberkahan dan geliat ekonomi semakin meningkat," kata CEO Rikrik Riesmawan.



Bahwa upaya meningkatkan usaha salah satunya berbagi, dan berbagi ini bukan hanya dalam hal usaha saja tetapi dalam hal kesehatan. Berbagi itu penting, termasuk berbagi kebahagiaan.

“Saya pernah terpapar dan saya bisa berbagi pengalaman untuk menjaga dan memperketat 5M, begitupun setelah terpapar kita bisa berbagi pengalaman. Saya sangat senang sekali saat ini karena rekan-rekan nibras bisa berbagi bersama sama masyarakat Jateng khususnya Candi Rejo, Tuntang, Semarang,” pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2868 seconds (0.1#10.140)