PKK Pasangkayu Terapkan Gerakan Serentak Ayo Pake Masker

Selasa, 21 April 2020 - 19:52 WIB
loading...
PKK Pasangkayu Terapkan Gerakan Serentak Ayo Pake Masker
PKK Pasangkayu serukan pakai masker.
A A A
PASANGKAYU - Gerakan Serentak Ayo Pake Masker di Kabupaten Pasangkayu yang dicanangkan PKK, PMI dan FKPPI di Kabupaten Pasangkayu telah berhasil dengan baik dimasa pandemi Covid-19.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasangkayu, Herny, mengatakan di masa pandemi Covid-19 program Gerakan Serentak (GERTAK) Ayo Pake Masker diterapkan di 12 kecamatan 59 desa dan 4 kelurahan se-Kabupaten Pasangkayu telah berhasil dengan baik.

"Alhamdulillah GERTAK (Gerakan Serentak) PKK, PMI, FKPPI dan ormas lainnya untuk Ayo Pake Masker di 12 Kecamatan 59 Desa dan 4 Kelurahan dapat terlaksana dengan maksimal," ungkap Herny, Selasa (21/4/2020).

Program Ayo Pake Masker yang digalakkan bersama, lanjut Ketua PMI Kabupaten Pasangkayu ini diharapkan tak ada lagi masyarakat Kabupaten Pasangkayu yang jika harus ke luar rumah tidak pakai masker. "Semoga dengan gerakan ini untuk Kabupaten Pasangkayu mata rantai COVID-19 bisa terputus, dan daerah ini bisa kembali seperti kondisi semula," harapnya.

Lebih lanjut Ketua FKPPI ini juga menuturkan, Gerakan Serentak Ayo Pake Masker yang saat ini telah berjalan dengan baik, merupakan kerja sama pemerintah kabupaten mulai tingkat kecamatan, desa dan kelurahan, serta masyarakat se-Kabupaten Pasangkayu.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)