Tragis! Bapak dan Anak Tewas Keracunan BBM Ilegal di Tangki KM Ryan Jaya 5

Senin, 20 September 2021 - 10:15 WIB
loading...
Tragis! Bapak dan Anak Tewas Keracunan BBM Ilegal di Tangki KM Ryan Jaya 5
Penemuan mayat bapak dan anak dalam tangki KM Ryan Jaya 5 menggemparkan warga di Jalan Harapan RT 09, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tunggal Ilir, Tanjung jabung Barat, Jambi.Foto/ilustrasi
A A A
JAMBI - Penemuan mayat bapak dan anak menggemparkan warga di Jalan Harapan RT 09, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tunggal Ilir, Tanjung jabung Barat, Jambi. Dua mayat ditemukan sekaligus dalam tangki KM Ryan Jaya 5 yang berlabuh di gudang tongkang.

Kedua mayat ini diketahui sebagai penjaga gudang tongkang. Mereka adalah Pahrorozi (60) dan anaknya, Ali Akbar (35). Diduga, mereka meregang nyawa akibat keracunan bahan bakar motor (BBM) ilegal.

Menurut Kasat Polairud Tanjab Barat, AKP Saiful Anwar, kedua korban diduga meninggal akibat keracunan zat dalam bahan bakar di lambung kapal.

Baca juga: Makassar Mencekam, Tawuran Antar Warga 2 Kecamatan Pecah di Jalanan

"Berdasarkan visum penyebab kematian dicurigai intoksikasi (keracunan) hidrokarbon atau keracunan kandungan zat dalam bensin," terangnya, Senin (20/9/2021).

Istri Pahrorozi, Ariyati mengaku ihlas dengan musibah yang menimpanya. "Ini musibah yang harus kami terima," ujarnya lirih. Dia tak bisa banyak bicara, hanya meneteskan air mata. "Saya mau istirahat," ujarnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)