Tak Dipinjami Korek Api, Ketua RT Ngamuk Rusak Sekretariat Mahasiswa di Makassar

Senin, 20 September 2021 - 02:32 WIB
loading...
Tak Dipinjami Korek Api, Ketua RT Ngamuk Rusak Sekretariat Mahasiswa di Makassar
Hanya karena permintaannya pinjam korek api tak dipenuhi, Ketua RT ngamuk merusak sekretariat mahasiswa. Foto/iNews TV/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Sungguh keterlaluan kelakuan Ketua RT di Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan ini. Hanya gara-gara tak dipinjami korek api, dia mengamuk dan merusakan sekretariat mahasiswa, Minggu (19/9/2021).



Ketua Rt yang diduga dalam kondisi mabuk miras tersebut, mengamuk dan merusak sekretariat mahasiswa dengan melempari batu. Akibatnya, sejumlah kaca jendela pecah, dan tiga korban penghuni asrama mengalami luka-luka akibat dianiaya Ketua RT.



Aksi kekerasan ini terjadi di Jalan Syekh Yusuf Katangka, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar. Sejumlah fasilitas asrama mengalami kerusakan akibat amukan Ketua RT yang sedang mabuk miras tersebut.



Salah satu korban pemukulan, Jarre mengaku, awalnya Ketua Rt tersebut datang ke sekretariat mahasiswa untuk meminjam korek. Namun, karena para mahasiswa tersebut tidak memiliki korek, akhirnya tidak bisa meminjami korek api.

Mendapatkan jawaban dari mahasiswa, Ketua Rt itu langsung mengamuk melempari kaca jendela hingga pecah berantakan. "Saat itu pelaku langsung mengamuk, dan dari kami tiga orang mengalami luka akibat serangan brutal tersebut," tuturnya.



Tiga orang yang dianiaya merupakan mahasiswa yang kebetulan berada di dalam sekretariat, serta seorang alumni yang sudah menjadi guru honorer dan kebetulan sedang berkunjung. Saat ini petugas Polsek Rappocini masih mendalami laporan tindakan kekerasan itu.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)