Dilindas Truk Tangki Saat Naik Motor, 2 Gadis Cantik di Medan Nyaris Tewas

Sabtu, 18 September 2021 - 23:19 WIB
loading...
Dilindas Truk Tangki Saat Naik Motor, 2 Gadis Cantik di Medan Nyaris Tewas
Dua gadis remaja nyaris tewas, usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Kelurahan Pekan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Dua gadis cantik di Kota Medan, nyaris kehilangan nyawanya setelah terlibat kecelakaan dengan truk tangki, Sabtu (18/9/2021) malam. Kecelakaan lalu lintas tersebut, terjadi di Lingkungan 22 Kelurahan Pekan Labuhan.



Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan satu sepeda motor yang dikendarai Vera (17), dan Rani (17), serta truk tangki. Saat melaju di jalan raya, sepeda motor yang ditumpangi kedua gadis tersebut, bersenggolan dengan sepeda motor yang melaju berlawanan arah.



Kedua korban akhirnya terjatuh. Saat bersamaan, dari arah belakang kedua gadis itu melaju truk tangki bermuatan minyak. Truk tangki tersebut langsung menabrak sepeda motor korban hingga terseret sejauh 50 meter.



Adnan, salah seorang warga yang menyaksikan kejadian itu, menyebutkan, kedua gadis itu sempat terlempar di tepi jalan sehingga tidak sampai tertabrak truk tangki. "Begitu terjatuh keduanya terlempar ke tepi jalan, sementara motornya langsung tertabrak truk tangki hingga sejauh 50 meter," ungkapnya.

Vera dan Rani mengalami luka serius di wajah akibat terjatuh di aspal jalan. Warga yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung memberikan pertolongan, dan membawa kedua korban ke rumah sakit terdekat.



Kini kecelakaan lalu lintas tersebut telah ditangani Unit Lantas Polsek Medan Labuhan. Truk tangki dan sepeda motor korban telah dievakuasi petugas. Sopir truk tangki juga telah dimintai keterangan. Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, sempat terjadi kemacetan lalu linta selama 30 menit lamanya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)