Tak Digubris saat Hendak Pijat, Pria di Bitung Nekat Curi HP Karyawan

Minggu, 19 September 2021 - 23:53 WIB
loading...
Tak Digubris saat Hendak Pijat, Pria di Bitung Nekat Curi HP Karyawan
Tak digubris saat hendak pijat, pria di Bitung ini nekat mencuri HP milik karyawan panti pijat. Foto: Istimewa
A A A
BITUNG - Hendak pijat di salah satu panti pijat , seorang pria di Bitung MJR (39) malah curi handphone (HP) milik karyawan panti pijat karena tidak digubris.

"Malam itu pelaku akan pijat, lalu melihat dua buah handphone milik karyawan yang berada di atas meja kasir,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Minggu (19/9/2021).



Saat kejadian, pelaku memanggil karyawan beberapa kali namun tak ada respons, seketika itu juga pelaku mencuri dua handphone tersebut, kemudian melarikan diri menggunakan mobil.

“Seketika itu juga, pelaku mencuri dua handphone milik karyawan tersebut, kemudian melarikan diri menggunakan mobil,” katanya.



Tim Resmob Polres Bitung akhirnya berhasil mengamankan pria tersebut setelah mendapat laporan, MJR adalah warga Girian Weru II, Bitung.

Lanjut Kombes Pol Jules Abraham Abast, pelaku ditangkap tanpa perlawanan, di sekitar tempat tinggalnya.“Pelaku beserta barang bukti dua buah handphone kemudian diamankan di Mapolres Bitung untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)