Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tak Digubris saat Hendak Pijat, Pria di Bitung Nekat Curi HP Karyawan

loading...
Tak Digubris saat Hendak Pijat, Pria di Bitung Nekat Curi HP Karyawan
Tak digubris saat hendak pijat, pria di Bitung ini nekat mencuri HP milik karyawan panti pijat. Foto: Istimewa
BITUNG - Hendak pijat di salah satu panti pijat , seorang pria di Bitung MJR (39) malah curi handphone (HP) milik karyawan panti pijat karena tidak digubris.

"Malam itu pelaku akan pijat, lalu melihat dua buah handphone milik karyawan yang berada di atas meja kasir,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Minggu (19/9/2021).

Baca juga: Belum Sempat Dipijat, Perwira Polri Mendadak Meninggal saat Menunggu di Lobi

Saat kejadian, pelaku memanggil karyawan beberapa kali namun tak ada respons, seketika itu juga pelaku mencuri dua handphone tersebut, kemudian melarikan diri menggunakan mobil.



“Seketika itu juga, pelaku mencuri dua handphone milik karyawan tersebut, kemudian melarikan diri menggunakan mobil,” katanya.

Baca juga: Setahun Lebih Buron, Tersangka Penganiayaan Akhirnya Dijebloskan ke Tahanan

Tim Resmob Polres Bitung akhirnya berhasil mengamankan pria tersebut setelah mendapat laporan, MJR adalah warga Girian Weru II, Bitung.

Lanjut Kombes Pol Jules Abraham Abast, pelaku ditangkap tanpa perlawanan, di sekitar tempat tinggalnya.“Pelaku beserta barang bukti dua buah handphone kemudian diamankan di Mapolres Bitung untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkasnya.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top