Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Gerkindo Peduli, Bagikan Alkitab untuk Jemaat Gereja hingga Pelosok NTT

loading...
Gerkindo Peduli, Bagikan Alkitab untuk Jemaat Gereja hingga Pelosok NTT
Alex Rompas, perwakilan Gerkindo NTT saat menyerahkan Alkitab secara simbolis di Gereja GMIT Betesda Penkoto Tesbatan, Minggu (19/9/2021). Foto: iNewsTV/Eman Suni
KUPANG - Salah satu sayap Partai Perindo yakni Gerakan Kasih Indonesia ( Gerkindo ) kembali membagikan ratusan Alkitab kepada jemaat hingga ke pelosok Nusa Tenggara Timur (NTT) , Minggu (19/9/2021).

Pembagian alkitab itu dengan harapan dibaca dan dijadikan pedoman hidup bagi umat kristiani, sehingga tercapai pembentukan moral kepribadian yang baik dalam berbakti pada bangsa.

Hal itu juga sebagai wujud kepedulian dalam kasih Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) NTT untuk terus membagikan firman Tuhan dalam bentuk alkitab kepada jemaat yang belum memiliki alkitab.

Baca juga: Korban Banjir NTT: Terima Kasih Gerkindo atas Bantuannya



Kali ini, Gerkindo NTT hadir di Desa Tesbatan, Kecamatan Amarisi, Kabupaten Kupang membagikan ratusan alkitab kepada jemaat gereja GMIT Betesda Penkoto Tesbatan.

Alex Rompas, perwakilan Gerkindo NTT mengatakan, pembagian alkitab ini sebagai upayah penyebaran kasih Tuhan untuk dijadikan pedoman dalam menjalani hidup.

“Hingga saat ini sudah hampir 500 Alkitab yang dibagikan serta masih akan dilanjutkan di gereja yang jemaatnya belum memiliki Alkitab,” katanya.

Baca juga: Siksa 3 Suster di Luar Batas Kemanusiaan, Kekejaman KKB Menuai Beragam Kecaman

Pembagian Alkitab serta bantuan sosial berasal dari Ketua Umum Perindo, baik melalui partai maupun organisasi sayap, dan masih akan terus dilakukan.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top