Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Digugat Cerai Istri Cantik yang Dicintainya, Pria di Bima Pilih Gantung Diri

loading...
Digugat Cerai Istri Cantik yang Dicintainya, Pria di Bima Pilih Gantung Diri
Wahyudin Sulaiman (34) ditemukan tewas tergantung di dalam kamarnya, Sabtu (18/9/2021) sekitar pukul 06.30 WIB. Foto/MPI/Edy Gustan
BIMA - Warga RT 4 RW 2 Kelurahan Kendo, Kecamatan Raba, Kota Bima, NTB, digemparkan dengan penemuan mayat Wahyudin Sulaiman. Pria berusia 34 tahun tersebut, ditemukan tewas gantung diri di dalam kamarnya, Sabtu (18/9/2021) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB.

Baca juga: Nenek Penjual DVD Bajakan Tewas Gantung Diri, Diduga Akibat Terlilit Utang

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh anak pertama Wahyudin Sulaiman, Taufan. Saat itu Taufan yang hendak ganti pakaian, dibuat kaget atas kondisi ayahnya yang sudah dalam kondisi tak bernyawa gantung diri di tali.





Kapolsek Rasanae Timur, Iptu Suratno mengatakan, setelah menerima laporan warga, petugas langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Warga kaget saat mendengar anak korban berteriak minta tolong. Saat diperiksa, korban sudah tewas gantung diri. Kami memeriksa TKP dan mengamankan barang bukti seutas tali nilon warna biru dan kursi plastik warna abu," tuturnya.

Baca juga: Siksa 3 Suster di Luar Batas Kemanusiaan, Kekejaman KKB Menuai Beragam Kecaman

Wahyudin Sulaiman diketahui sedang menunggu putusan perceraian, setelah digugat cerai oleh istrinya. Keduanya sudah sebulan berpisah. Wahyudin Sulaiman tinggal di rumahnya, sementara istrinya pulang ke rumah orang tuanya. "Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan dokter, tidak ditemukan bekas penganiyaan," ungkap Suratno.

Baca juga: Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh dan Dilucuti Pakaiannya, Yoris: Alphard Itu Tak Ada Kunci Rahasianya

Suratno menegaskan, dari hasil penyelidikan hanya ada bekas jeratan tali nilon yang melingkar di leher korban. Keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Wahyudin Sulaiman, sehingga tidak dilanjutkan ke proses penyidikan.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top