Digugat Cerai Istri Cantik yang Dicintainya, Pria di Bima Pilih Gantung Diri

Sabtu, 18 September 2021 - 17:50 WIB
loading...
Digugat Cerai Istri Cantik yang Dicintainya, Pria di Bima Pilih Gantung Diri
Wahyudin Sulaiman (34) ditemukan tewas tergantung di dalam kamarnya, Sabtu (18/9/2021) sekitar pukul 06.30 WIB. Foto/MPI/Edy Gustan
A A A
BIMA - Warga RT 4 RW 2 Kelurahan Kendo, Kecamatan Raba, Kota Bima, NTB, digemparkan dengan penemuan mayat Wahyudin Sulaiman. Pria berusia 34 tahun tersebut, ditemukan tewas gantung diri di dalam kamarnya, Sabtu (18/9/2021) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB.



Kejadian itu pertama kali diketahui oleh anak pertama Wahyudin Sulaiman, Taufan. Saat itu Taufan yang hendak ganti pakaian, dibuat kaget atas kondisi ayahnya yang sudah dalam kondisi tak bernyawa gantung diri di tali.



Kapolsek Rasanae Timur, Iptu Suratno mengatakan, setelah menerima laporan warga, petugas langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Warga kaget saat mendengar anak korban berteriak minta tolong. Saat diperiksa, korban sudah tewas gantung diri. Kami memeriksa TKP dan mengamankan barang bukti seutas tali nilon warna biru dan kursi plastik warna abu," tuturnya.



Wahyudin Sulaiman diketahui sedang menunggu putusan perceraian, setelah digugat cerai oleh istrinya. Keduanya sudah sebulan berpisah. Wahyudin Sulaiman tinggal di rumahnya, sementara istrinya pulang ke rumah orang tuanya. "Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan dokter, tidak ditemukan bekas penganiyaan," ungkap Suratno.



Suratno menegaskan, dari hasil penyelidikan hanya ada bekas jeratan tali nilon yang melingkar di leher korban. Keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Wahyudin Sulaiman, sehingga tidak dilanjutkan ke proses penyidikan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)