Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Relawan Jokowi Dukung Ganjar Pranowo-Erick Thohir Jadi Capres-Cawapres

loading...
Relawan Jokowi Dukung Ganjar Pranowo-Erick Thohir Jadi Capres-Cawapres
Deklarasi Jokowi Mania (Joman) Jatim mendukung Ganjar Pranowo dan Erick Thohir sebagai pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) di Pilpres 2024. Foto/iNews TV/Hari Tambayong
SURABAYA - Massa yang tergabung dalam Jokowi Mania atau Joman Jatim mendukung Ganjar Pranowo dan Erick Thohir sebagai pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) di Pilpres 2024.

Mereka mendeklarasikan dukungan sebagai relawan pemenangan Ganjar-Erick Thohir di Surabaya, Jawa Timur, Jumat siang (17/9/2021).

Diharapkan dengan dukungannya ini, pasangan ini bisa meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi di 2024 mendatang.

Baca juga: Relawan Sahabat Ganjar Borong Produk UMKM di 51 Kota di Indonesia



Joman Jatim menyebut alasan dukungan sebagai Capres diberikan terhadap Ganjar Pranowo yang saat ini menjabat Gubernur Jateng. Ganjar dinilai sebagai sosok tokoh yang merakyat. Sehingga dianggap mampu mensejahterakan rakyat.

Sementara Erick Thohir dipilih sebagai Cawapres dikarenakan merupakan sosok ekonom yang dinilai akan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia dan mengurangi angka pengangguran.

"Joman atau Jokowi Mania Jatim resmi menyatakan dan deklarasi Capres 2024, pak Ganjar Pranowo dan berpasangan pak Eric Thohir," kata Jubir Joman Jatim, Warto Adi.

Baca juga: Percepat Swasembada Gula, Erick Thohir Minta Tebu Rakyat Dilibatkan

"Pak Ganjar adalah sosok yang kita seleksi merakyat. Mudah-mudahan dengan sosok yang merakyat mengenyangkan rakyat. Dan pak Eric Thohir adalah ekonom sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian dan tidak ada pengangguran," urainya.

Warto Adi yang juga merupakan juru bicara simpatisan Jokowi di Jatim juga menyatakan bahwa deklarasi ini juga didukung oleh elemen simpatisan Jokowi lainnya di luar Jatim. Ganjar Pranowo-Erick Thohir didukung sebagai penerus kepemimpinan Jokowi pada periode tahun 2024-2029 mendatang.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top