Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Sarang Prostitusi Online Digerebek, Pasangan Sesama Jenis Dicokok

loading...
Sarang Prostitusi Online Digerebek, Pasangan Sesama Jenis Dicokok
Pasangan sesama jenis kedapatan sedang bermesraan dalam kamar indekos. Lokasi ini diduga menjadi sarang prostitusi online yang meresahak warga. Foto: Istimewa
MAKASSAR - Sarang prostitusi online yang berkedok indekost di Jalan Inspeksi Kanal, Kelurahan Bontolebang, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar , Kamis malam (16/9/2021) digerebek polisi . Dua pasangan muda-mudi diamankan, satu mucikari.

Satu dari pasangan itu merupakan pasangan sejenis , aktivitas esek-esek itu baru berlangsung selama dua pekan, beruntung warga yang resa segera melaporkannya kepada petugas.

Kasi Humas Polsek Mamajang, Bripka Muhammad Ilham menjelaskan, penggerebekan itu dilakukan setelah mendapat informasi dari masyarakat yang mengaku resah atas aktivitas esek-esek di indekos tersebut.

Sarang Prostitusi Online Digerebek, Pasangan Sesama Jenis Dicokok

Baca juga: Siaran Langsung Tanpa Sehelai Benang, Selebgram Cantik di Bali Ditangkap Polisi



"Setelah ditindaklanjuti Tim Resmob berhasil mengamankan dua pasangan muda-muda, satu pasangan sesama jenis, satu lelaki diduga mucikari,” katanya Ilham kepada SINDONews, Jumat (17/9/2021).

Polisi yang akrab disapa Ilo ini menambahkan, dari hasil keterangan, indekos ini menjadi tempat transaksi sekaligus eksekusi para muda-mudi. Mereka lebih dulu berkomunikasi di aplikasi pesan. "Kalau deal di indekos ini melakukan,” ucapnya.

Baca juga: Miris! Gadis 14 Tahun di Makassar Digilir 5 Pria dalam Rumah hingga Kuburan

Di lokasi, ditemukan pula beberapa minuman beralkohol di lantai dua. "Anggota juga temukan kondom bekas pakai, dan pesan transaksi di handphone. Untuk pasangan sejenis memang tinggal di indekos itu," ungkapnya.

Pasangan muda-mudi ini lalu digiring ke Mapolsek Mamajang untuk didata. Mereka umumnya tinggal di Kecamatan Panakkukang, Tamalate, Mariso, Kota Makassar, ada pula yang berasal dari Kabupaten Gowa.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top