Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Buka Kampus di 3 Kota, Shopee Dorong Ekspor UMKM Lokal Naik Kelas

loading...
Buka Kampus di 3 Kota, Shopee Dorong Ekspor UMKM Lokal Naik Kelas
Untuk memastikan UMKM lokal bisa mendapatkan akses edukasi dan fasilitas agar dapat naik kelas, Shopee telah menghadirkan tiga Kampus UMKM Shopee di Solo, Bandung dan Semarang. Foto Ist
BANDUNG - Sebagai bagian dari komitmen Shopee untuk memastikan UMKM lokal bisa mendapatkan akses edukasi dan fasilitas agar dapat naik kelas, Shopee telah menghadirkan tiga Kampus UMKM Shopee di Solo, Bandung dan Semarang. Bangunan fisik ini dibangun untuk memberikan pelayanan komprehensif dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang diperuntukkan khusus bagi UMKM untuk dapat pendampingan bisnis langsung
dari tim Shopee.
Buka Kampus di 3 Kota, Shopee Dorong Ekspor UMKM Lokal Naik Kelas

Baca : Gandeng Pemprov Jatim, Shopee Bantu UMKM Tembus Pasar Global

“Sebagai tonggak perekonomian Indonesia dan bagian dari keluarga besar Shopee, kami melihat bahwa UMKM harus diberikan wadah untuk terus bertumbuh," kata Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja dalam pernyataan tertulis yang diterima SINDOnews, Kamis (16/9/2021).

Ketiga lokasi Kampus UMKM Shopee Ekspor yaitu di Solo berada di Jalan Hasanudin No.98, Punggawan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57132; Kampus UMKM Shopee Ekspor Bandung di Jalan BKR No27, Pasirluyu, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40253. Sementara Kampus UMKM Shopee Semarang di Jalan Setia Budi No192, Srondol Wetan, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50263.

Dengan kehadiran tiga Kampus UMKM Shopee Ekspor di Solo, Bandung dan Semarang diharapkan semakin banyak UMKM di sekitarnya terbantu untuk naik kelas untuk masuk ke ranah digital dan global melalui fasilitas dan layanan di Kampus UMKM Shopee Ekspor yang dirancang sesuai dengan kebutuhan UMKM," timpalnya.



Fasilitas dan layanan yang disediakan di Kampus UMKM Shopee Ekspor adalah studio foto, live streaming room, serta berbagai pelatihan yang diperuntukkan khusus bagi UMKM .
Buka Kampus di 3 Kota, Shopee Dorong Ekspor UMKM Lokal Naik Kelas

Shopee, kata dia, berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah atas kepercayaannya dalam mendorong dan mengembangkan UMKM.

Baca : Di Shopee, Penampilan Dita Karang ‘Secret Number’ Pecah

"Sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukUMKM, kedepannya Shopee akan terus menumbuhkan UMKM melalui berbagai program dan inovasi yang kami hadirkan. Sehingga UMKM di Jawa Barat dan Jawa Tengah kini dapat menggunakan Kampus UMKM Shopee di tiga lokasi yang ada, untuk mengambil manfaat dari fasilitas dan program-program yang ditawarkan dengan cuma-cuma," jelas Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top