Perangkat Desa Minta Istri Nikah Lagi karena Terjerat Utang di Rembang, Selengkapnya di Realita

Kamis, 16 September 2021 - 14:57 WIB
loading...
Perangkat Desa Minta Istri Nikah Lagi karena Terjerat Utang di Rembang, Selengkapnya di Realita
Sepasang suami istri di Rembang diamankan polisi karena terlibat pemalsuan identitas. Ironisnya, aksi itu dilakukan agar sang istri bisa menikah lagi dengan pria lain. Selengkapnya di Realita. Foto/iNews TV
A A A
REMBANG - Sepasang suami istri di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah diamankan Satreskrim Polres Rembang karena terlibat persekongkolan pemalsuan identitas. Ironisnya, aksi perangkat desa tersebut dilakukan agar sang istri bisa menikah lagi dengan pria lain.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan mengatakan, pasangan tersebut berinisial sebut saja Sugriwo (S) dan Susah Bahagia (SB) warga Kecamatan Lasem. Modus yang digunakan yakni memalsukan identitas Susah Bahagia dengan nama orang lain.

"Jadi keduanya memang bersekongkol. Motifnya karena ekonomi. Punya utang, sehingga agar suami yang baru bisa memberikan nafkah. Motivasi yang lain karena istrinya juga kurang puas dengan suaminya," kata Dandy saat pres rilis di Mapolres Rembang, Senin (13/9/2021).

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita kamis pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#sindonews #Realita #sindonewscom #ArlistaHadhi #jolotundo #kebutuhanranjang #PAUD #Kapolres #utang
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)