5 Remaja Tewas Minum Hand Sanitizer di Kalimantan Timur, Selengkapnya di iNews Siang

Kamis, 16 September 2021 - 10:53 WIB
loading...
5 Remaja Tewas Minum Hand Sanitizer di Kalimantan Timur, Selengkapnya di iNews Siang
Lima remaja di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur tewas akibat menenggak hand sanitizer yang dikira merupakan minuman keras ( miras) oplosan atau ciu. Selengkapnya di iNews Siang. Foto/iNews TV
A A A
BERAU - Lima remaja di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur tewas akibat menenggak hand sanitizer yang dikira merupakan minuman keras ( miras) oplosan atau ciu. Belakangan diketahui pelaku berinisial HK pemberi hand sanitizer merupakan rekan korban sendiri.

Disinyalir pelaku menyimpan dendam kepada para korban lantaran sering dipalak oleh para korban selama ini. Saat ini pelaku telah diamankan polisi dan mendekam di sel.

Dari keterangan pelaku, ia mengibuli korban dengan mengatakan air yang pelaku kasih adalah miras oplosan yang biasa diminum. Lalu bagaimana kelanjutannya?

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang dipandu oleh Pram Sendjaya dan Bernadheta Ginting hari kamis jam 11.00 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com

#sindonews #iNewssiang #sindonewscom #PramSendjaya #BernadhetaGinting #tewas #racun #handsanitizer #kalimatantimur
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)