Setelah Ditutup, Sky Garden Bali Siap Beroperasi Lagi

Senin, 13 April 2020 - 15:11 WIB
loading...
Setelah Ditutup, Sky Garden Bali Siap Beroperasi Lagi
Pengacara Sky Garden Bali, Acong Latif berjanji akan mengupayakan dibuka kembali dibukanya destinasi wisata di dekat Ground Zero Legian, Bali tersebut. Foto/Ist
A A A
KUTA - Sky Garden Bali menjadi salah satu destinasi wisatawan domestik dan asing yang ingin menikmati wisata malam di Pulau Dewata. Kini setelah sempat ditutup, destinasi wisata di Jalan Legian, Kuta ini siap beroperasi kembali.

Adanya Sky Garden Bali selama ini menambah pemasukan terhadap daerah, khususnya masyarakat sekitar seperti yang berjualan oleh-oleh khas Bali, makanan, baju dan pernak-pernik lainnya. Namun semenjak ditutup, sangat berdampak ke penghasilan warga sekitar.

Seperti yang dialami Danny dan Rudi, pemandu wisata freelance yang berharap Sky Garden cepat dibuka kembali. “Kami sebagai pekerja pemandu wisata freelance di sini berharap untuk segera dibuka kembali karena pendapatan saya selama Sky Garden ditutup berkurang dan sepi," katanya dalam keterangan tertulis, Senin (13/4/2020).

Sementara dua wisatawan asal Bandung, Sarah Novitri Karlina dan Dian Suryani yang beberapa pekan lalu berkunjung ke Bali merasa kecewa karena Sky Garden Bali ditutup. “Saya kecewa sekali ya jauh jauh dari Bandung ke Bali karena mau ke Sky Garden malah tutup” ungkap keduanya.

Selain Sarah dan Dian terlihat juga setiap malamnya turis dari berbagai manca negara berdatangan ke Jalan Legian yang terlihat kecewa saat mau memasuki ke Sky Garden ternyata ditutup.

Menanggapi hal tersebut, maka maka pengacara Sky Garden, Acong Latif berjanji akan mengupayakan dibuka kembali hiburan malam yang lokasinya dekat dengan Ground Zero tersebut. “Ini kasusnya akan saya segera selesaikan untuk segera dibuka kembali karena kasihan rakyat kecil, khususnya pedagang pedagang sekitar," ujarnya.
(sun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)