Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Pesawatnya Jatuh di Wilayah OPM Papua, Kantor Rimbun Air di Bandung Tertutup Rapat

loading...
Pesawatnya Jatuh di Wilayah OPM Papua, Kantor Rimbun Air di Bandung Tertutup Rapat
Bangunan kantor Rimbun Air di Bandung tertutup rapat pascaperistiwa jatuhnya pesawat Rimbun Air Seri 300 PK OTW di wilayah OPM di Sugapa, Intan Jaya, Papua, Rabu (15/9/2021).
BANDUNG - Kantor Rimbun Air di Jalan Peta Nomor 188, Kota Bandung tertutup rapat dan sepi aktivitas pascaperistiwa jatuhnya pesawat Rimbun Air Seri 300 PK OTW di wilayah OPM di Sugapa, Intan Jaya, Papua, Rabu (15/9/2021).

Tidak terlihat adanya aktivitas pekerja di bangunan kantor berwarna putih dan abu-abu tersebut. Bahkan, pintu gerbang kantor tertutup rapat dan digembok, sehingga tidak terlihat adanya kendaraan maupun pekerja yang keluar masuk kantor tersebut.

Baca juga: Penampakan Pesawat Rimbun Air Sebelum Jatuh dalam Wilayah OPM di Intan Jaya Papua

Gedung kantor itu tidak hanya digunakan oleh Rimbun Air. Terdapat perusahaan lain yang menempati bangunan kantor, yakni Lion Parcel dan Istana Poly. Hal itu tampak dari papan nama yang terpampang di bagian depan gedung kantor tersebut.



Berdasarkan informasi yang dihimpun, para pegawai kantor biasanya menggunakan akses pintu gerbang di belakang kantor. Selain itu, pegawai kantor memang jarang terlihat ke luar dari kantornya itu.

"Kirang terang (kurang tahu). Jarang pada keluar pegawainya," ungkap Lilis, seorang pedagang di sekitar kantor Rimbun Air, Rabu (15/9/2021).

Meski begitu, berdasarkan penelusuran wartawan, tampak sejumlah mobil dan sepeda motor yang terparkir di halaman kantor. Namun, tidak ada satu pun pekerja maupun petugas kantor yang bisa dimintai keterangan. Petugas di pintu gerbang depan dan belakang kantor juga tidak mengizinkan orang masuk ke dalam area kantor.

baca juga: Target 37 Juta, Vaksinasi COVID-19 di Jabar Baru Capai 18,5 Juta Orang

Diberitakan sebelumnya, titik koordinat Pesawat Rimbun Air PK OTW yang dilaporkan hilang kontak di Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Papua pada Rabu pagi (15/9/2021) telah terdeteksi.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top