Seorang Petani Tewas Akibat di Fitnah Curi Motor Tetangga, Selengkapnya di Realita

Senin, 13 September 2021 - 14:57 WIB
loading...
Seorang Petani Tewas Akibat di Fitnah Curi Motor Tetangga, Selengkapnya di Realita
Seorang petani, ES (31) tewas dipukuli warga kampungnya sendiri. warga menuduh pelaku mencuri motor tetangganya, lalu disembunyikan di kebun karet. Selengkapnya di Realita. Foto/iNews TV
A A A
BANYUASIN - Seorang petani, ES (31) tewas dipukuli warga kampungnya sendiri. Dia dituding mencuri sepeda motor tetangga. Peristiwa itu bermula saat korban, EW, kehilangan sepeda motornya jenis Honda Supra X yang terparkir di teras rumahnya di Desa Lubuk Keranji, Banyuasin III, Banyuasin, Sumatera Selatan, Kamis (9/9) malam.

Kasatreskrim Polres Banyuasin AKP Ikang Ade Putra mengungkapkan, warga menuduh pelaku mencuri motor tetangganya, lalu disembunyikan di kebun karet. Warga mengepung lokasi dan menemukan pelaku saat mendekati motor.

Keluarga pelaku melaporkan kasus ini ke polisi. Penyidik mengamankan empat orang yang diduga terlibat dalam pengeroyokan itu dan kini masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita senin pukul 15.00 WIB bersama Loviana Dian secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#sindonews #Realita #sindonewscom #LovianaDian #honda #pencurian #motor #HondaSupraX #DesaLubukKeranji #BanyuasinIII #Banyuasin #SumateraSelatan
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)