Terima SK Kepengurusan, Perindo Labusel Diminta Percepat Pembentukan Struktur di Akar Rumput

Senin, 13 September 2021 - 14:38 WIB
loading...
Terima SK Kepengurusan, Perindo Labusel Diminta Percepat Pembentukan Struktur di Akar Rumput
Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) diminta mempercepat pembentukan pengurus hingga ke tingkat akar rumput.
A A A
MEDAN - Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan, meminta pegurus DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) mempercepat pembentukan pengurus hingga ke akar rumput.

Permintaan itu disampaikan Rudi saat menyerahkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo tentang Kepengurusan DPD Partai Perindo Labusel di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Senin (13/9/2021).

Hadir dalam penyerahan SK itu, jajaran pengurus DPD Perindo Labusel, yakni Ketua DPD Partai Perindo Labusel Mustafa Kamal Tambak, sekretaris Hasrum Siregar, bendahara Ginanda Siregar dan beberapa pengurus lainnya.

Baca juga: Bocah 10 Tahun Diduga Disodomi 10 Pria Dewasa, Kementerian PPPA Diminta Turun Tangan

Sementara dari DPW Perindo Sumut, hadir jajaran wakil ketua DPW, di antaranya Budianta Tarigan, Iskandar, RR Sasmaya Hati, Samsul Bahri, Rosina Sitohang, Linceria Nainggolan serta Wakil Sekretaris Internal Perindo Sumut, Joko Lelono Soekardi.

"Kami minta agar restrukturisasi segera dilakukan mulai dari tingkat DPC (kecamatan), DPRt (desa) dan ditingkat lingkungan. Kita harap dalam 2 bulan ini bisa dirampungkan," kata Rudi.

Rudi sangat optimis terhadap kinerja kepengurusan DPW Partai Perindo Labusel. Ia pun berharap optimisme itu dijawab dengan kinerja yang maksimal dalam membesarkan Perindo di Labusel.

"Membesarkan partai bukan pekerjaan yang mudah. Butuh kerjasama antar sesama pengurus," pungkasnya.

Baca juga: Campur Sperma ke Makanan Istri Teman, Dokter DP Diperiksa Polda Jateng

Rudi mengaku, saat ini pihaknya masih terus melakukan restrukturisasi pengurus tingkat kabupaten/kota di Sumut. Sejauh ini sudah hampir setengah kepengurusan dari 33 kabupaten/kota di Sumut yang sudah diperbaharui.

"Secara keseluruhan sudah lebih dari setengah. Ini masih kita kebut untuk persiapan verifikasi partai politik peserta pemilu 2024 yang rencananya akan dimulai tahun depan," kata Rudi.

Menanggapi permintaan itu, Ketua DPD Perindo Labusel, Mustafa Kamal Tambak, akan segera bekerja merampungkan kepengurusan di bawahnya setelah menerima SK ini. "Kita akan segera bekerja sesaat setelah menerima SK. Kepengurusan kita saat ini sebenarnya masih ada dan tinggal diperkuat saja," tukasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)