Gagal Bunuh Diri, Perempuan Ini Ditemukan Mengambang di Sungai Brantas

Minggu, 12 September 2021 - 16:43 WIB
loading...
Gagal Bunuh Diri, Perempuan Ini Ditemukan Mengambang di Sungai Brantas
Elsa Safitri, warga Desa Krajan, Kecamatan Krian, Sidoarjo setelah mendapat pertolongan dari warga.Foto/Shalahudin
A A A
MOJOKERTO - Seorang perempuan ditemukan mengambang di Sungai Brantas, Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Mojokerto, Minggu (12/9/2021). Diduga, perempuan bernama Elsa Safitri (21) ini hendak bunuh diri tapi tidak mati alias gagal.

Saat ditolong, warga Desa Krajan, Kecamatan Krian, Sidoarjo ini masih hidup tapi kondisinya melemah. Korban dilarikan ke Puskesmas Prambon untuk mendapat perawatan. "Awalnya warga mengira korban sudah tewas," terang seorang warga.

Baca juga: Gak Elpiji Bocor dan Meledak, Rumah di Mojokerto Hancur

Menurut warga sekitar lokasi, dua hari sebelum ditemukan mengambang di sungai, korban terlihat mondar-mandir di sekitar lokasi kejadian. Saat itu warga berusaha menegur korban, tapuu tidak direspons. Bahkan ditawari duduk juga ditolak.

Relawan Ade Maulana mengatakan, awalnya ada info orang tenggelam di sungai. Dirinya dan warga berusaha menolong. "Dipastikan korban masih hidup dengan kondisi nadi melemah," ujar Maulana.

Polsek Pungging yang mendapat laporan warga datang ke lokasi dan memeriksa saksi mata. Diduga, korban gagal saat akan bunuh diri dengan menceburkan diri ke sungai
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)