Lepas Bantuan 500 Ribu Masker, Panglima TNI: Kita Beri Penghormatan Para Nakes

Sabtu, 11 September 2021 - 17:47 WIB
loading...
Lepas Bantuan 500 Ribu Masker, Panglima TNI: Kita Beri Penghormatan Para Nakes
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto didampingi Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsit, melepas bantuan 500 ribu masker. Foto/Ist.
A A A
MALANG - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsit, dan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa melepas bantuan 500 ribu masker untuk Bumi Arema.



Acara pelepasan penyaluran bantuan 500 ribu masker ini, digelar di Pendopo Kabupaten Malang. "Dengan menggunakan masker, berarti kita memberikan penghormatan kepada para nakes yang telah bekerja keras tanpa mengenal waktu," tegas Hadi Tjahjanto, Sabtu (11/9/2021).



Hadi juga menyampaikan, Jawa Timur mengalami tren yang baik yaitu penurunan level. Dia mengingatkan pandemi COVID-19 belum berakhir, oleh sebab itu semua unsur wajib menjaga disiplin protokol kesehatan. "Apabila kita menggunakan masker, artinya kita memiliki kepedulian untuk melindungi keluarga dan orang lain di sekitar kita," tegasnya.



Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala BNPB yang telah menginisiasi kegiatan tersebut. "Ingat, jadikan penggunaan masker sebagai budaya kebiasaan baru, jangan lengah," tegas pria kelahiran Malang ini.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4817 seconds (0.1#10.140)