Kisah Nenek Usia 100 Tahun yang Sembuh dari COVID-19 karena Disiplin

Minggu, 31 Mei 2020 - 13:42 WIB
loading...
Kisah Nenek Usia 100 Tahun yang Sembuh dari COVID-19 karena Disiplin
Seorang nenek berusia 100 tahun di Jawa Timur bernama Eyang Kamtin berhasil sembuh dari COVID-19 setelah sebulan dirawat di rumah sakit dengan pola hidup bersih dan disiplin. Foto iNews TV/Rahmat Il
A A A
SURABAYA - Seorang nenek berusia 100 tahun di Jawa Timur bernama Eyang Kamtin berhasil sembuh dari COVID-19 setelah sebulan dirawat di rumah sakit. Warga Jalan Gresik Surabaya Dusun Gendong berhasil sembuh berkat kedisiplinan dan hidup bersih selama menjalani perawatan.

Tips kesembuhan ini disampaikan keluarga saat video conference bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang memberikan apresiasi kepada Eyang Kamtin.

Dalam percakapan video conference yang dilakukan antara Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Eyang Kamtin dan keluarga. (Baca: Ayah Bejat Tiduri Kedua Anak Tiri hingga Hamil)

Pihak keluarga lewat Siti Aminah membagikan tips nenek Kamtin yang sudah berusia 100 tahun berhasil sembuh dari COVID-19 setelah menjalani perawatan 1 bulan di rumah sakit karena disiplin dan menerapkan pola hidup bersih.

Sementara Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyatakan, keberhasilan Eyang Kamtin nenek berusia 100 tahun ini diharapkan menjadi penyemangat pasien COVID-19 lainnya untuk sembuh. Dengan hidup disiplin dan mematuhi protokol kesehatan menjadi vaksin yang baik disaat wabah virus Corona saat ini.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4202 seconds (0.1#10.140)