Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Memilukan, 3 Bersaudara di Banjarmasin Tewas Tertimbun Ratusan Lusin Pakaian

loading...
Memilukan, 3 Bersaudara di Banjarmasin Tewas Tertimbun Ratusan Lusin Pakaian
Memilukan, tiga orang bersaudara di Kota Banjarmasain, Kalimantan Selatan, tewas tertimbun tumpukan pakaian. Foto/iNews TV/Deny M. Yunus
BANJARMASIN - Warga Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, digemparkan dengan tewasnya tiga orang yang masih memiliki hubungan kerabat, yakni Ahmad Saubari (42), Siti Khadijah (33), dan SF (6). Ketiganya ditemukan tewas tertimbun ratusan lusin pakaian, Jumat (10/9/2021) malam.

Baca juga: Tragis, Murid SD di Banyuwangi Tewas Tertimbun Longsor saat Tidur Nyenyak

Peristiwa memilukan ini terjadi di sebuah rumah yang juga dijadikan gudang tempat korban bekerja, yakni di Jalan Ratu Zaleha, Gang Ki Hajar Dewantara 2, Kelurahan Karang Mekar, Kota Banjarmasin.





Petugas gabungan yang menerima laporan penemuan tiga mayat di bawah tumpukan ratusan lusin pakaian tersebut, langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan dan mengevakuasi jenazah ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

Baca juga: Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh dengan Kondisi Tanpa Sehelai Benang, Warga Tanyakan ke Jin Qorin

Anak pemilik gudang pakaian, Sari mengaku, sempat curiga saat mendatangi toko milik orang tuanya. "Kata sejumlah kerabat korban, toko sudah dua hari tutup. Kemudian saya mengecek gudang, ternyata terkunci rapat," tuturnya.

Setelah melakukan upaya pembukaan paksa terhadap gudang tersebut, baru diketahui tiga korban tewas di bawah tumpukan ratusan lusin pakaian yang ada di dalam gudang. Melihat hal itu, anak pemilik toko dibantu warga melapor ke polisi.

Baca juga: Duel Maut di Bungo, Kakak Beradik Tewas Bersimbah Darah

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Alfian Tri Permadi mengatakan, begitu menerima laporan tentang penemuan mayat tiga orang dalam gudang pakaian, langsung menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan.



"Kami sudah melakukan olah TKP, dan jenazah para korban telah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasan. Untuk penyebab kematian para korban, kami masih menunggu hasil otopsi," tuturnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top