Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Viral Kakek Linglung Bawa Uang Rp150 Juta dan Emas 250 Gram, Terdampar di Pali

loading...
Viral Kakek Linglung Bawa Uang Rp150 Juta dan Emas 250 Gram, Terdampar di Pali
Masili (98) kedapatan membawa uang Rp150 juta dan emas 250 gram. Foto/iNews TV/Era Neizma Wedya
PALI - Masili akhirnya dibawa pulang anaknya setelah sempat viral karena kedapatan membawa uang tunai Rp 150 juta, dan emas 250 gram. Kakek berusia 98 tahun tersebut ditemukan oleh anggota Polsek Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan.

Baca juga: Agar Tidak Pikun di Usia Tua, Ini Amalannya

Saat ditemukan, Masili dalam keadaan linglung mencari alamat rumahnya. Saat itulah polisi datang memberikan bantuan. Anggota Polsek Talang Ubi yang menemukan Masili, Bripka Rully mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (8/9/2021), saat itu ia melihat seorang kakek kebinggungan lalu dihampirinya.





"Saat kantong keresek yang dibawa kakek Marsili dibuka, Kami terkejut melihat uang tunai sebanyak Rp150 juta. Lebih mengejutkan lagi, di saku celana Masili juga didapati emas 250 gram," tutur Rully.

Baca juga: Pemandu Lagu Cantik Dibunuh Selingkuhannya Usai Asyik Berhubungan Badan

Masili dibawa oleh seorang sopir travel dari Palembang, ke PALI, lantaran Masili kebingungan, lupa alamat rumahnya. "Kami sudah bertanya di mana alamat rumahnya, tapi kakeknya tambah binggung dan lupa rumahnya di mana. Lalu kami lihat kakek itu membawa kantong kresek warna hitam, saat dicek ternyata berisi uang dalam jumlah banyak," imbuh Rully, Kamis (9/9/2021).

Kawatir Masili menjadi korban tindak kriminal, akhinya polisi berusaha membantu kakek itu untuk mencari keluarganya. Dan di kantong celana kakek Marsili petugas menemukan tiket travel dari PALI menuju Kabupaten Empat Lawang. Lalu Petugas menghubungi agen travel tersebut.

"Bersyukur, agen travel itu mengenali kakek Masili dan akhirnya mencari kontak keluarganya. Lalu tidak berapa lama anak kandung Masili bernama Saiful menghubungi kami," imbuhnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top