Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Korban Meninggal Akibat Keracunan Nasi Besek Bertambah Satu Orang

loading...
Korban Meninggal Akibat Keracunan Nasi Besek Bertambah Satu Orang
Warga berdatangan ke rumah almarhum nenek Wanah yang meninggal akibat keracunan nasi besek. SINDOnews/Nila Kusuma
KARAWANG - Korban meninggal akibat keracunan makanan nasi besek pengajian di Desa Cikampek Utara kembali bertambah. Seorang nenek, Wanah (80) meninggal dunia setelah bolak-balik ke rumah sakit akibat keracunan. Korban meninggal seluruhnya menjadi 3 orang dan 84 orang dirawat di rumah sakit.

"Korban meninggal akibat keracunan bertambah satu orang lagi yaitu nenek Wanah (80) Rabu (8/9/21) dini hari. Sampai hari ini kami terus memantau perkembangan warga yang menderita keracunan. Masih ada beberapa yang dirawat, sedang yang lainnya sudah boleh pulang karena kondisinya membaik," kata Sekretaris Desa Cikampek Utara, Bayu Rahayu, Rabu (8/9/21).

Menurut Bayu, Nenek Wanah meninggal dunia setelah sebelumnya sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Saat kejadian keracunan nenek Wanah sempat dirawat di Puskesmas Kotabaru. Kemudian karena merasa kondisinnya membaik pihak keluarga meminta nenek Wanah pulang untuk berobat jalan. Baca: Keracunan Nasi Besek Hidangan Pengajian di Karawang, 83 Orang Klenger dan Satu Tewas.

Sesampai dirumah kondisi nenek Wanah kembali memburuk hingga dibawa ke rumah sakit Izza Cikampek. Dirawat di rumah sakit kondisi nenek Wanah kembali membaik hingga pihak keluarga kembali meminta pulang untuk berobat jalan. Sesampai di rumah kondisi nenek Wanah kembali memburuk dan meninggal dunia dirumahnnya. Baca Juga: Korban Keracunan Nasi Besek Hidangan Pengajian Bertambah, Polres Karawang Periksa 10 Saksi.

"Kondisinya memang sempat membaik sehingga keluarga meminta izin membawa pulang ke rumah. Namun ternyata sampai dirumah malah memburuk dan meninggal dunia sebelum dibawa ke rumah sakit. Mungkin karena sudah tengah malam, keluarga menunggu pagi, namun keburu meninggal," pungkasnya.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top