Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

NU Care-Lazisnu Gelar Vaksinasi untuk Santri dan Pelajar di Pasuruan

loading...
NU Care-Lazisnu Gelar Vaksinasi untuk Santri dan Pelajar di Pasuruan
NU CARE-LAZISNU kembali berpartisipasi dalam program vaksinasi untuk santri dan pelajar di Kota Pasuruan, Jawa Timur, Pasuruan. (Ist)
PASURUAN - Setelah melaksanakan vaksinasi untuk pelajar dan santri di Pesantren At-Turmudzi Pangandaran, NU CARE-LAZISNU kembali berpartisipasi dalam program vaksinasi untuk santri dan pelajar di Kota Pasuruan, Jawa Timur, Pasuruan (7/9/2021).

Vaksinasi untuk pelajar dan santri ini digelar di Ponpes Bayt al-Hikmah, Kota Pasuruan Jawa Timur yang diasuh oleh KH Nailur Rohman (Gus Amak), Ketua PCNU Kota Pasuruan. Acara ini diikuti secara antusias oleh sekitar 1.000 santri yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Kegiatan vaksinasi ini pun dihadiri secara virtual oleh Presiden Jokowi. Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengingatkan meski angka penyebaran COVID-19 terus mengalami penurunan, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Acara yang digelar di Pesantren Bayt al-Hikmah ini merupakan kerja sama dari Polres Kota Pasuruan, Pemkot Pasuruan, Dinkes Pasuruan, PCNU Kota Pasuruan, NU CARE-LAZISNU, dan Indomaret. Baca: Jual Cewek Cantik asal Bogor, Mucikari di Bali Dibui 3 Tahun 8 Bulan.



Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf menyampaikan apresiasi digelarnya program vaksinasi di Pesantren Bayt al-Hikmah, Kota Pasuruan.

"Vaksinasi ini merupakan kerja sama antar semua pihak, baik pemerintah, NU maupun swasta. Jadi pemerintah sudah menyediakan vaksin, swasta bisa menyediakan lainnya seperti tambahan gizi untuk peserta atau lainnya," ujarnya. Baca Juga: Gadis 6 Tahun Dicongkel Matanya, Polisi Selidiki Aliran Ilmu Hitam Orang Tua Korban.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top