Pembunuhan Sadis, Geram Dituding Selingkuh Istri Habisi Suami di Riau, Selengkapnya di Realita

Selasa, 07 September 2021 - 14:38 WIB
loading...
Pembunuhan Sadis, Geram Dituding Selingkuh Istri Habisi Suami di Riau, Selengkapnya di Realita
Pembunuhan sadis dilakukan seorang guru berinisial M terhadap suaminya di Rokan Hulu, Riau. Setelah menghabisi suami, guru PNS tersebut melapor kepada anaknya.
A A A
ROKAN HULU - Pembunuhan sadis dilakukan seorang guru berinisial M terhadap suaminya di Rokan Hulu, Riau. Setelah menghabisi suami, guru PNS tersebut melapor kepada anak-anaknya.

"Setelah kejadian pelaku masuk ke kamar anaknya. Pelaku menceritakan pada anak laki-lakinya," ujar Paur Humas Polres Rohul Aipda Mardiono.

Tak lama kemudian, anak pelaku berinisial E dan N terbangun dan diceritakan pula soal kejadian tersebut. Selanjutnya, pelaku menyuruh anaknya E dan N memberi tahu kejadian tersebut kepada kakak dari pelaku di Desa Talang Danto, Tapung Hulu.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita selasa pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#sindonews #Realita #sindonewscom #ArlistaHadhi #tandun #pembunuhan #Riau #suami #istri #polsek #tandurokanhulu
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)