Nyentrik, Bupati Winarti Bersepeda Pantau Hari Pertama Belajar Tatap Muka

Senin, 06 September 2021 - 16:53 WIB
loading...
Nyentrik, Bupati Winarti Bersepeda Pantau Hari Pertama Belajar Tatap Muka
Bupati Winarti didampingi Sekdakab Tulang Bawang Anthoni, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, Kadis Perlindungan Perempuan dan Anak, Kadis Perhubungan, Kepala Bappeda, Kadis DPMPTSP dan Kepala BPKAD.
A A A
TULANG BAWANG - Bupati Tulang Bawang Winarti bersepeda bersama jajarannya menuju SD dan SMP Banjar Agung untuk melihat secara langsung dan memastikan belajar hari pertama tatap muka tetap mematuhi protocol kesehatan dan meninjau Puskesmas Tulang Bawang yang melakukan kegiatan vaksin, Senin (6/06/2021).

Sekolah Negeri 2 SMP Banjar Agung yang ditinjau langsung oleh Bupati Winarti dalam melakukan kegiatan sekolah tetap melakukan protokol kesehatan dengan sistem jumlah siswa dalam ruangan hanya setengah dari jumlah total murid.

Sekolah SMP N 2 ini memberlakukan sistem 3 hari masuk dan 3 hari libur dengan waktu pembelajaran hingga pukul 10 pagi. Sedangkan di SD N 1 Tunggal Warga memberlakukan kegiatan belajar mengajar dalam dua sesi pagi dan siang hari dengan jumlah siswa hanya 15 orang dalam sekali pertemuan.

Nyentrik, Bupati Winarti Bersepeda Pantau Hari Pertama Belajar Tatap Muka


Winarti mengatakan, untuk sekolah yang menyelenggarakan belajar tatap muka harus dapat menjaga protokol kesehatan dengan ketat, serta dalam proses baik keluar sekolah maupun masuk ke ruangan menggunakan desinfektan.

“Kalau perlu kami meminta supaya diadakan satgas sekolah dari murid sekolah untuk dapat memperkuat siswa siswi dalam menjalankan protokol kesehatan yang menyenangkan bagi siswa,”ucapnya.

Sementara itu, vaksinasi masal yang diadakan di Puskesmas Banjar Agung diperuntukan untuk para lansia dan guru, jumlah vaksin kali ini yang di sediakan dengan target 100 vaksin dalam satu hari.

Dalam kunjungannya dengan menggunakan sepeda, Bupati Winarti didampingi Sekdakab Tulang Bawang Anthoni, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, Kadis Perlindungan Perempuan dan Anak, Kadis Perhubungan, Kepala Bappeda, Kadis DPMPTSP dan Kepala BPKAD. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6523 seconds (0.1#10.140)