Berpesan Jangan Dibangunkan, Tamu Vila di Bali Ditemukan Sudah Jadi Mayat

Senin, 06 September 2021 - 13:49 WIB
loading...
Berpesan Jangan Dibangunkan, Tamu Vila di Bali Ditemukan Sudah Jadi Mayat
ilustrasi
A A A
DENPASAR - Seorang wisatawan ditemukan tewas di vila tempat menginapnya di Kuta Utara, Bali, Senin (6/9/2021). Polisi masih menyelidiki kematian Kristina Deu Ngai (24), asal Ngada, Flores, Nusa Tenggara Timur.

"Ditemukan tadi pagi di kamar vila," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Made Purwantara. Dia menjelaskan, berdasarkan keterangan satpam dan karyawan vila, korban sempat berpesan untuk tidak dibangunkan pada Sabtu dan Minggu.

Korban ketika itu mengatakan ingin menikmati liburan dan tidak ingin diganggu. Wisatawan perempuan itu pun selama dua hari tidak terlihat keluar kamar.

Baca juga: Asyik Nyabu di Hotel Mewah, Pejabat Imigrasi Diringkus Ditreskoba Polda Sulsel

Kecurigaan karyawan vila mulai muncul karena tadi pagi korban tetap tidak keluar dari kamarnya. Saksi lalu mendatangi kamar dan mencoba memanggil korban, tapi tidak ada jawaban.

Pintu kamar korban juga terkunci. "Saksi lalu mencongkel jendela kamar dan menemukan korban tertelungkup di atas kasur. Tubunya sudah kaku," ujar Purwantara.

Polisi yang tiba di lokasi lalu melakukan olah TKP. Jasad korban kemudian dievakuasi ke RS Sanglah Denpasar. "Untuk penyebabnya masih diselidiki," pungkas Purwantara.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7176 seconds (0.1#10.140)