Sakit Hati Dituduh Selingkuh lewat Facebook, Bu Guru di Riau Tebas Leher Suami Saat Tidur

Minggu, 05 September 2021 - 14:20 WIB
loading...
Sakit Hati Dituduh Selingkuh lewat Facebook, Bu Guru di Riau Tebas Leher Suami Saat Tidur
Sakit hati dituduh selingkuh, guru di Riau tebas leher suami saat tidur
A A A
PEKANBARU - Seorang guru di Desa Puo Raya Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau menebas leher suami hingga tewas mengenaskan. Wanita berinisial A ini mengaku nekat membunuh suaminya karena sakit hati dituduh selingkuh.

"Pelaku sudah diamankan di Polsek Tandun," kata Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito, Minggu (5/09/2021). Akibat kejadian itu, suami A yakni Sebastian (40) meregang nyawa. Polisi sudah menyita barang bukti sebilah golok yang dipakai untuk menghabisi korban.

Kejadian itu berawal saat pelaku pada 3 September 2021 terlibat pertengkaran dengan suaminya. Hal itu dipicu karena Sebastian memarahi istrinya atas dugaan perselingkuhan. Keduanya bertengkar.

Baca juga: Geger, Jenazah Wanita yang Diawetkan Ditemukan Tergeletak di Pinggir Sungai

Percekcokan itu dimulai saat beberapa waktu lalu, Sebastian mengetahui A berkomunikasi lewat akun facebooknya dengan seorang pria. Di sanalah awal prahara rumah tangga. A pun sering dimarahi. Tak jarang, Sebastian melakukan kekerasan terhadap istrinya karena api cemburu.

Sering diperlakukan kasar dan diaya, membuat A menaruh dendam pada suaminya. Maka saat kejadian usai bertengkar, A melihat suaminya tidur. Diapun lantas menghampirinya. Diapun mengambil golok milik suaminya yang ada di dinding kamar.

"Kemudian pelaku melayangkan parang tersebut ke arah leher korban bagian sebelah kanan yang mengakibatkan leher korban terluka," tambah Kapolsek Tandun AKP S Sinaga.

Setelah itu, Sebastian yang tersadar mencoba melakukan perlawanan. Dengan leher berlumuran darah, dia mencoba mengambil parang dari tangan istrinya.

baca juga: Raden Fatah, Pendiri dan Raja Pertama Demak yang Dikukuhkan Jadi Khalifah di Tanah Jawa

"Lalu terjadi perebutan parang dan mengakibatkan pelaku mengalami luka pada bagian ibu jari sebelah kanan dan jari manis sebelah kiri serta luka lecet pada bagian punggung tangan sebelah kanan," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3265 seconds (0.1#10.140)