Memilukan, Guru Madrasah Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kosnya

Jum'at, 03 September 2021 - 21:41 WIB
loading...
Memilukan, Guru Madrasah Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kosnya
Seorang guru madrasah di Kota Medan, Sumatera Utara, tewas secara mengenaskan di kamar kostnya di Jalan Eka Warni, Jumat (3/9/2021). Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution
A A A
MEDAN - Muhammad Ilyas (32) ditemukan tewas membusuk di dalam kamar kosnya di Jalan Eka Warni Kota Medan, Jumat (3/9/2021). Diduga, korban telah tewas selama tiga hari. Korban diketahui merupakan seorang guru madrasah.



Guru madrasah ini diduga menjadi korban pembunuhan. Korban diketahui tewas, setelah beberapa teman korban, datang ke tempat kos korban usai menunaikan ibadah salat Jumat. Setelah berkali-kali memanggil korban, tetapi tak ada sahutan, para teman korban yang merasa curiga kemudian memanggil pemilik kontrakan dan kepala lingkungan.



Kepala Lingkungan III, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Herman mengaku merasa curiga dengan bau menyengat dari dalam kontrakan korban, kemudian menghubungi pihak kepolisian dari Polsek Deli Tua, untuk mendobrak pintu kontrakan korban.



Korban didapati tewas membusuk di dalam kamar kos tersebut, dan ditemukan sejumlah luka di bagian kepala serta tangan. Ada bercak darah di dinding dan lantai kamar kos, serta sepeda motor matik milik korban belum ditemukan.

Peristiwa ini pun sontak membuat geger warga, sebab selama ini korban dikenal sebagai pribadi yang baik, dan berprofesi sebagai guru Madrasah Darul Ilmi Murni yang terletak di kawasan Kabupaten Deliserdang.



Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap yang turun langsung ke lokasi kejadian, menyebut polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa ini. Saat ini jasad korban tengah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, untuk dilakukan otopsi guna kebutuhan penyelidikan terkait penyebab kematian korban, lokasi kejadian juga telah diberikan garis polisi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2193 seconds (0.1#10.140)