Ebenz Burgerkill Meninggal, Karangan Bunga Banjiri Rumah Duka

Sabtu, 04 September 2021 - 12:48 WIB
loading...
Ebenz Burgerkill Meninggal, Karangan Bunga Banjiri Rumah Duka
Makam gitaris band Burgerkill, Aris Tanto atau Ebenz Burgerkill halaman rumahnya di Batununggal, Kota Bandung. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Kepergian Ebenz Burgerkill untuk selama-lamanya menimbulkan kesedihan mendalam bagi keluarga, sahabat, musisi, industri musik, hingga para penggemar. menyusul kepergian

Beragam ungkapan duka cita pun disampaikan melalui berbagai cara, mulai lewat media sosial hingga karangan bunga yang dikirimkan langsung ke rumah duka almarhum Aris Tanto yang akrab disapa Ebenz di Jalan Gumuruh Nomor 171, Batununggal, Kota Bandung.

Baca juga: Meninggal Sore Hari, Ebenz Burgerkill Dimakamkan di Depan Rumahnya

Pantauan di sekitar rumah duka, tampak puluhan karangan bunga berjejer, di antaranya karangan bunga yang disampaikan oleh sejumlah perusahaan dan label musik hingga karangan bunga dari berbagai band, seperti The Titan dan Rocket Rokers.

Baca juga: Gitaris Burgerkill Kebanggaan Jabar Berpulang, Ridwan Kamil Sampaikan Duka Mendalam

Tidak hanya itu, tampak pula karangan bunga dari Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki dan sejumlah pihal lainnya. Karangan bunga juga datang dari Gubernur Jabar, Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya Kamil yang ditempatkan khusus di pusara Ebenz.

Hingga sekitar pukul 11.30 WIB, ratusan pelayat yang mayorotas sahabat dan para penggemar Burgerrkill masih terlihat memenuhi rumah duka. Kesedihan pun terlihat di raut wajah mereka yang tak pernah mengira Ebenz, gitaris band Burgerrkill bakal pergi untuk selama-lamanya.

Ebenz meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Bungsu Bandung, Jumat (3/9/2021) sekitar pukul 15.59 WIB dan dimakamkan di halaman rumah duka yang juga kediamannya itu, Sabtu (4/9/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Salah seorang sahabat yang juga penyanyi dan aktor, Eddi Brokoli pun mengaku kaget dengan kepergian Ebenz. Bahkan, dia mengaku hampir tak percaya Ebenz meninggal dunia. Dia baru percaya setelah dikirim foto Ebenz yang sudah dikafani di rumah sakit.

"Saya dan teman-teman kaget karena gak sakit dulu, semua kaget. Begitu dapat berita itu gak percaya sampai konfirmasinya berulang-ulang. Sampai dapat gambar di rumah sakit kain putih (kafan) baru (percaya)," ungkap Eddi di rumah duka.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3058 seconds (11.210#12.26)