Meninggal Sore Hari, Ebenz Burgerkill Dimakamkan di Depan Rumahnya

Sabtu, 04 September 2021 - 00:10 WIB
loading...
Meninggal Sore Hari, Ebenz Burgerkill Dimakamkan di Depan Rumahnya
Eben Burgerkill dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 15.49 WIB di Rumah Sakit Bungsu, Bandung, Jawa Barat. / Foto: Instagram
A A A
BANDUNG - Gitaris grup band Burgerkill Aris Tanto atau yang lebih akrab disapa Ebenz dimakamkan di halaman rumahnya di Jalan Gumuruh, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/9/2021).

Menurut istrinya, Anggun Pratiwi, pemakaman almarhum di rumahnya merupakan keinginan dari Ebenz sendiri. Hal itu pernah disampaikan almarhum saat keduanya berbincang jika keduanya dipanggil Sang Pencipta, maka akan dimakamkan di kediamannya di Bandung.

"Saya pernah ngomong, kalau nggak ada duluan saya mau di rumah saja. Tapi ternyata kan almarhum duluan yang pergi," ujar Anggun Pratiwi. Diketahui Ebenz meninggal dunia pada Jumat sore sekitar pukul 15.59 WIB.

Baca juga: Gitaris Burgerkill Kebanggaan Jabar Berpulang, Ridwan Kamil Sampaikan Duka Mendalam

Kabar duka kembali mengguncang dunia musik Tanah Air. Kali ini, kabar dukacita datang dari Bandung, di mana salah seorang personel Grup Band Burgerkill meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun MPI, gitaris Burgerkill Aris Anto atau biasa disapa Abenz Burgerkill dikabarkan meninggal dunia pada pukul 15.59 WIB, Jumat (3/9/2021).

Informasi meningkatnya Abenz disampaikan akun Instagram Hellprint Official.

"Inalillahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia Aris Tanto (Ebenz Burgerkill) pada pukul 15.59 di RS Bungsu bandung. Semoga almarhum diterima di sisi-NYa. Amin," tulis Hellprint Official.

Informasi yang dihimpun, Abenz meninggal saat sedang pengambilan gambar pada salah satu event musik. Diduga Ebenz meninggal akibat serangan jantung.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)