Gitaris Burgerkill Kebanggaan Jabar Berpulang, Ridwan Kamil Sampaikan Duka Mendalam

Jum'at, 03 September 2021 - 18:49 WIB
loading...
Gitaris Burgerkill Kebanggaan Jabar Berpulang, Ridwan Kamil Sampaikan Duka Mendalam
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil berduka atas kepergian gitaris Burgerkill, Aris Tanto. Foto/@ridwankamil
A A A
BANDUNG - Rasa duka cita mendalam diungkapkan Gubernur Jawa Barat, atas kepergian untuk selamanya gitaris grup band Burgerkill, Aris Tanto atau lebih dikenal dengan nama Ebenz, Jumat (3/9/2021).



Pesan duka tersebut disampaikan Ridwan Kamil diiringi unggahan foto-foto saat dirinya tengah bersama Burgerkill. Menurut Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, selain menjadi kebanggaan Jabar, Burgerkill juga sudah mendunia karena karya-karyanya juga telah dinikmati masyarakat Eropa.



"Turut Berduka Cita, atas berpulangnya sahabat kami @ebenbkhc, musisi Burgerkill kebanggaan Jawa Barat dan sudah menjelajah Eropa dengan karya-karya musiknya," kata Ridwan Kamil melalui akun instagram pribadinya @ridwankamil.



Kang Emil pun mendoakan agar almarhum diterima iman Islamnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. "Semoga almarhum husnul khatimah dan diterima iman Islamnya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Aamiin," katanya.

Diketahui, kabar duka datang dari dunia musik Indonesia. Gitaris Burgerkill, Aris Tanto atau lebih dikenal dengan nama Ebenz meninggal dunia hari ini, Jumat (3/9/2021). Kabar itu disebarkan melalui postingan Instagram @hellprint_official.



"Inalillahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia Aris Tanto (Ebenz Burgerkill) pada pukul 15.59 di RS Bungsu Bandung. Semoga almarhum diterima di sisi-NYa. Amin," tulis akun @hellprint_official.

Halaman Instagram @ebenbkhc pun dibanjiri ucapan belasungkawa atas kepergian gitaris legendaris ini. Terlebih, belum 24 jam, almarhum masih mengunggah kegiatannya saat menjadi presenter dalam konser online 48 tahun Godbless Berkarya di ICE BSD, Kamis (2/9/2021) kemarin.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2406 seconds (0.1#10.140)