Geger, Mayat Telanjang Terdampar di Pantai Batu Belig Bali

Sabtu, 04 September 2021 - 10:37 WIB
loading...
Geger, Mayat Telanjang Terdampar di Pantai Batu Belig Bali
Pengunjung pantai Batu Belig, Kuta Utara, Bali, digegerkan oleh penemuan mayat yang terdampar di pinggir pantai, Sabtu (4/9/2021). Foto SINDOnews
A A A
DENPASAR - Pengunjung pantai Batu Belig, Kuta Utara, Bali, digegerkan oleh penemuan mayat yang terdampar di pinggir pantai, Sabtu (4/9/2021). Polisi masih mencari identitas korban.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan di depan restoran Lalaguna Bali, sekitar pukul 06.00 Wita. "Ditemukan dalam kondisi telanjang bulat," kata Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana.

Dari hasil pemeriksaan di lokasi, mayat itu diperkirakan berusia 36 tahun dengan tinggi badan sekitar 155 sentimeter. Ciri spesifik, ada anting di telinga kiri korban.

Polisi yang menyisir sekitar lokasi menemukan sepeda motor di areal pantai yang diduga milik korban. Juga pakaian, masker, sandal, rokok dan korek. Korban meninggal diduga akibat terseret ombak. "Tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban," ujar Sudana.

Jasad korban selanjutnya dievakuasi ke RS Sanglah Denpasar . "Jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga diimbau melapor," tutupnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)