Penemuan Jasad Pria dan Wanita Menghebohkan Warga Blitar, Selengkapnya di Realita

Jum'at, 03 September 2021 - 14:56 WIB
loading...
Penemuan Jasad Pria dan Wanita Menghebohkan Warga Blitar, Selengkapnya di Realita
Kasus penemuan jasad pria dan wanita menghebohkan warga di Kabupaten Blitar. Keduanya meninggal dunia dengan cara tidak wajar. Selengkapnya di Realita. Foto/iNews TV
A A A
BLITAR - Kasus penemuan jasad pria dan wanita menghebohkan warga di Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Hal ini karena keduanya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan cara tidak wajar. Kasus bermula saat warga menemukan jasad pria di kebun sengon Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Rabu (1/9/2021).

Adapun identitas korban bernama Heri Siswanto. Ia tinggal Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar. Warga kemudian melaporkan kejadian ke Polsek Ponggok. Petugas yang mendatangi lokasi malah dikejutkan dengan penemuan jasad seorang wanita bernama Diana Wahyu Lestari. Titik penemuan dua jasad berjarak 50 meter.

Jasad pria ditemukan di atas pohon, sedangkan jasad perempuan berada di atas motor. Polisi mendatangi lokasi penemuan jasad di kebun sengon Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Rabu (1/9/2021).

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita jumat pukul 15.00 WIB bersama Bernadetha Ginting secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#sindonews #Realita #sindonewscom ##BernadethaGinting #blitar #pasangan #Tewas #jawatimur #kebunkopi #jasadwanitapria
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0883 seconds (0.1#10.140)