1 Nelayan yang Hilang Usai Kapal Pecah Dihantam Ombak Akhirnya Ditemukan

Jum'at, 03 September 2021 - 06:05 WIB
loading...
1 Nelayan yang Hilang Usai Kapal Pecah Dihantam Ombak Akhirnya Ditemukan
Seorang nelayan yang sebelumnya dilaporkan hilang usai kapalnya pecah di laut akhirnya ditemukan, namun sayang sudah dalam keadaan meninggal dunia. Foto: SINDONews/Ilustrasi
A A A
TULUNGAGUNG - Satu dari dua korban hilang dalam kecelakaan laut di Perairan Selatan Tulungagung , Jawa Timur ( Jatim ) berhasil ditemukan. Namun sayang, nelayan asal Kabupaten Lombok Barat tersebut ditemukan tak bernyawa lagi di Perairan Pantai Sanggar.

Koordinator Basarnas Pos SAR Trenggalek, Yoni Fariza mengatakan, korban ditemukan sekitar 2 koma lima mil dari lokasi kejadian, jasad korban ditemukan mengapung di perairan Pantai Sanggar pada Kamis (2/9/2021) sore.

Baca juga: Usai Pesta Miras, Komplotan Pemuda di Mojokerto Tebas Lengan Remaja hingga Nyaris Putus

Sementara itu, petugas dari Inafis Satreskrim Polres Tulungagung dan instalasi kedokteran forensik RSUD Dokter Iskak yang melakukan pemeriksaan, menemukan sejumlah luka di kepala korban yang diduga akibat terbentur batu karang.

Kapolsek Tanggunggunung, AKP Kasianto memastikan, korban meninggal murni karena kecelakaan. “Atas permintaan keluarga jenazah korban langsung dibawa ke Trenggalek untuk dimakamkan,” katanya.

Baca juga: Tangan Pencari Ikan di Tulungagung Melambai-lambai Sebelum Tewas Tenggelam

Sebelumnya, sebuah kapal motor tempel nelayan pecah digulung ombak saat mencari lobster di Perairan Pantai Ngalur pada Selasa (31/8/2021) malam lalu. Dalam peristiwa tersebut dua orang dilaporkan hilang dan tiga orang berhasil selamat.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2326 seconds (11.252#12.26)