Kakek 75 Tahun di Boyolali Tewas Terbakar di Dalam Gudang

Sabtu, 30 Mei 2020 - 17:15 WIB
loading...
Kakek 75 Tahun di Boyolali Tewas Terbakar di Dalam Gudang
Sebuah gudang di Dukuh Manukan, Desa/Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali terbakar, Sabtu (30/5/2020) dini hari. FOTO/ILUSTRASI/DOK.SINDOnews.
A A A
BOYOLALI - Kebakaran hebat menimpa sebuah gudang di Dukuh Manukan, Desa/Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali. Seorang kakek berusia 75 tahun yang tinggal di gudang tersebut tewas terbakar lantaran tak dapat menyelamatkan diri saat api melalap bangunan.

Informasi yang diperoleh, kebakaran terjadi pada Sabtu (30/5/2020) dini hari tadi. Korban diketahui tinggal seorang diri di gudang tersebut.

Begitu tahu api melalap gudang itu, warga setempat langsung menghubungi pemadam kebakaran . Warga juga berusaha menyelamatkan korban, tapi kobaran api yang terus membesar membuat warga kesulitan menolong korban. ( )

Petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi langsung memadamkan api. Setelah api padam, korban ditemukan di antara serpihan puing-puing yang hangus terbakar. Saat ditemukan, kondisi korban yang diketahui sudah sulit untuk berjalan itu dalam kondisi mengenaskan.

"Ditemukan terbakar, kondisinya mengenaskan jasadnya tidak utuh," kata saksi warga sekitar, Ujang, Sabtu (30/5/2020).

Jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Boyolali. Petugas kepolisian melakukan olah TKP di lokasi. Diduga kebakaran terjadi akibat obat nyamuk bakar yang dinyalakan korban.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)