Sinergi Pemkot dengan Pihak Swasta di Masa Pandemi, PT Kino Indonesia Tbk Serahkan Donasi Bantuan Sosial

Rabu, 01 September 2021 - 13:25 WIB
loading...
Sinergi Pemkot dengan Pihak Swasta di Masa Pandemi, PT Kino Indonesia Tbk Serahkan Donasi Bantuan Sosial
PT Kino Indonesia Tbk menyerahkan donasi bantuan sosial kepada Pemkot Malang. Bantuan diserahkan oleh Marketing Promotion Executive PT Kino Indonesia Tbk, Hafidz Assad dan diterima oleh Sekda Erik Setyo Santoso, Selasa (31/8/2021).
A A A
MALANG - PT Kino Indonesia Tbk menyerahkan donasi bantuan sosial kepada Pemkot Malang. Donasi bantuan sosial diserahkan langsung oleh Marketing Promotion Executive PT Kino Indonesia Tbk, Hafidz Assad dan diterima secara langsung oleh Sekda Erik Setyo Santoso, Selasa (31/8/2021).

Erik Setyo Santoso mengucapkan terimakasih atas partisipasi PT Kino Indonesia Tbk bersinergi dalam memberi bantuan masyarakat Kota Malang yang terdampak pandemi.

Sinergi Pemkot dengan Pihak Swasta di Masa Pandemi, PT Kino Indonesia Tbk Serahkan Donasi Bantuan Sosial


“Apa yang Bapak-bapak sampaikan, nanti pastinya akan kami salurkan kepada warga yang membutuhkan. Dan juga kolaborasi seperti ini tidak berhenti disini, tetapi ada banyak aspek yang nantinya kita bisa saling bergandengan tangan memberikan bentuk perhatian dan kepedulian kepada warga masyarakat Kota Malang yang membutuhkan,” ujar Erik.

Sementara Marketing Promotion Executive PT Kino Indonesia Tbk, Hafidz Assad mengatakan bantuan ini merupakan program donasi bantuan sosial untuk penanganan Covid-19.

“Adapun bantuan yang kami berikan berupa produk minuman Cincau Cap Panda berbagai ukuran, Larutan Cap Kaki 3 berbagai ukuran, Sleek Handwash berbagai ukuran serta Instance Hand Sanitizer Gel berbagai ukuran. Semua produk itu kita sampaikan langsung kepada Pemkot untuk kemudian Pemkot yang mengeksekusi bantuan tersebut,” katanya.

Dengan adanya program CSR dari PT Kino Indonesia ini, diharapkan akan terus berlanjut dan dapat bahu membahu bersama pemerintah Kota Malang untuk membantu memberantas Covid-19. Mengenai program CSR lain dari PT Kino Indonesia seperti serbuan vaksin, selanjutnya akan dipertimbangkan agar dapat memaksimalkan dalam pemberantasan Covid-19.

“Kalau untuk serbuan vaksin nanti kami coba pertimbangkan dengan teman-teman yang ada di pusat juga karena waktu itu pernah mengatakan juga bahwasanya memang program ini harus berlanjut, kolaborasi ini harus berlanjut,” ucap Hafidz Assad, Marketing Promotion Executive PT. Kino Indonesia Tbk. (MC)
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8196 seconds (0.1#10.140)