Keluar Kamar Hanya Pakai Sarung, Pria Ini Ternyata Perkosa 2 Putrinya Dalam Satu Ranjang

Selasa, 31 Agustus 2021 - 22:15 WIB
loading...
Keluar Kamar Hanya Pakai Sarung, Pria Ini Ternyata Perkosa 2 Putrinya Dalam Satu Ranjang
Seorang ayah di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, tega memperkosa dua putri kandungnya sendiri yang masih anak-anak. Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - Sungguh bejat kelakuan pria berinisial HRS (36) warga Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Dengan santainya dia memperkosa dua putri cantinya yang masih anak-anak.



Pria yang sehari-hari bekerja sebagai juru parkir tersebut, akhirnya ditangkap polisi. Penangkapan HRS berawal dari laporan istrinya sendiri, yang juga merupakan ibu kandung dari para korban.



Dua korban tersebut masih berusia 16 tahun, dan 14 tahun. Pemerkosaan terhadap dua gadis belia ini, telah dilakukan tersangka sejak tahun 2018 lalu. Selama ini korban tak pernah berani mengadu kepada ibunya, karena pelaku selalu mengancam akan memukul jika korban tak mau melayani nafsu bejatnya.



Perbuatan tersangka ini baru terungkap beberapa hari lalu, saat istrinya memergoki pelaku baru saja keluar dari kamar putrinya dalam keadaan setengah telanjang atau hanya mengenakan kain sarung. Setelah ditanya oleh ibunya, kedua korban akhirnya mengaku telah disetubuhi oleh ayahnya sendiri.



"Tak kuasa mendengar pengakuan dua putrinya, ibu korban langsung membawa kedua putrinya melapor kepada peragkat desa dan dilanjutkan ke polisi. Saat ini tersangka sudah kami tahan untuk penyidikan, " tegas Kanit PPA Satreskrim Polres Jombang, Ipda Agus Setyani.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)