Berkunjung ke Bone, Fadjroel Rahman Disambut Secara Adat

Selasa, 31 Agustus 2021 - 16:46 WIB
loading...
Berkunjung ke Bone, Fadjroel Rahman Disambut Secara Adat
Bupati Bone, Andi Fahsar Padjalangi saat menyambut Fadjroel Rahman, Selasa (31/8). Foto: Humas Pemkab Gowa
A A A
BONE - Juru Bicara Presiden RI, M Fadjroel Rahman melakukan kunjungan ke Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa (31/8/2021).

Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi tersebut mengunjungi tanah leluhur keluarganya di Kabupaten Bone, bersama sang istri, Poppy Yoeska.

Baca Juga: Fadjroel Rahman
Hadir dalam penyambutan tersebut unsur Forkopimda Bone dan kepala OPD Bone lainnya.

Kedatangan Fadjroel Rahman disambut penjemputan adat seperti dengan prosesi teddung pulaweng, tarian pa’duppa, prosesi angngaru, dan pengalungan bunga.

Baca Juga: Fadjroel Rahman
Sekadar diketahui, Fadjroel Rachman memulai kunjungannya dari Kota Makassar kemudian ke sejumlah Kabupaten di Sulsel, seperti Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, dan Pinrang.

Ia melakukan diskusi dan bincang-bincang dengan sejumlah komunitas, seperti pelaku usaha, UMKM, pemuda, perguruan tinggi untuk mendengarkan sejumlah permasalahan di daerah.

Baca juga:Asmo Sulsel Siapkan Hadiah Motor Bagi Pelajar yang Ikut Vaksin Covid-19

Fadjroel Rachman adalah Ketua Pedoman Research and Communication (PRC). Ia juga merupakan mantan aktivis demokrasi dan pengamat politik.

Sekarang menjabat sebagai Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi sekaligus Juru Bicara Presiden dan Komisaris PT Waskita Karya (Persero) Tbk.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)