Berlayar Dengan Kapal Yatch, Aktor Bucek Depp Terdampar di Perairan Toboali

Selasa, 31 Agustus 2021 - 00:17 WIB
loading...
Berlayar Dengan Kapal Yatch, Aktor Bucek Depp Terdampar di Perairan Toboali
Bucek Depp bersama Kapten Triadi saat terdampar di Perairan Toboali. MPI/ Wiwin Suseno
A A A
BANGKA SELATAN - Bucek Depp, Aktor kawakan berambut gondrong terdampar di perairan Toboali Kabupaten Bangka Selatan pada Senin (30/08/2021) usai Kapal layar jenis Yatch yang ia tumpangi mengalami kerusakan.

Menurut aktor bernama asli Al Arthur Muchtar itu, dirinya bersama Kapten bernama Triadi berlayar dari Batam menuju Jakarta menggunakan Kapal Yatch tersebut sejak Kamis (19/08/2021).

Namun kata dia, Kapal layar tersebut mengalami kerusakan akibat cuaca buruk hingga membuat mereka terdampar di perairan Utara Belinyu Kabupaten Bangka.

"Sebelum sampai ke Perairan Toboali ini kami sempat melewati perairan Muntok dan labuh jangkar di perairan Pulau Besar yang ada mercusuarnya itu," katanya, Senin (30/08/2021). Baca: Polres Raja Ampat Gelar Vaksinasi Massal, Targetnya Pelajar SMP dan SMA.

Ia mengakui, alasan berlabuh di Dermaga Bom Pendek Tanjung Ketapang Toboali guna memperbaiki bagian kapal yang rusak dan menambah persediaan untuk melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan.

"Saya tak menyangka, warga di sini juga ternyata sangat ramah. mudah-mudahan dilain waktu saya bisa berkunjung lagi ke sini,"ucapnya. Baca Juga: Terungkap, 22 Tersangka Sindikat Pemalsu Surat Vaksin Gagal Keluar Bali.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2898 seconds (0.1#10.140)