Truk Tangki Elpiji Terbakar dan Menyambar Dua Mobil di Kompleks PT Dok Perkapalan Surabaya

Senin, 30 Agustus 2021 - 15:46 WIB
loading...
Truk Tangki Elpiji Terbakar dan Menyambar Dua Mobil di Kompleks PT Dok Perkapalan Surabaya
Petugas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan truk tangki elpiji dan dua mobil lain di area PT Dok dan Perkapalan Surabaya, Senin (30/8/2021).
A A A
SURABAYA - Kebakaran hebat terjadi di anjungan perbaikan kapal PT Dok Surabaya, Senin (30/8/2021). Truk bermuatan elpiji cair terbakar dan menyambar dua mobil di sebelahnya. Sopir kedua mobil ini berhasil dievakuasi dari lokasi kebakaran. Kini dalam perawatan di ICU RS PHC, Tanjung Perak.

Sempat terdengar dua kali ledakan dari truk tersebut. Puluhan petugas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan truk tangki muat elpiji cair tersebut. Rencananya, truk tersebut akan mengirim elpiji ke PT Dok dan Perkapalan.

Baca juga: Keluar Ruangan Setelah Lima Jam Diperiksa di Polda Jatim, Bupati Probolinggo dan Suami Bungkam

Setelah melakukan kerja keras dengan melibatkan 12 mobil pemadam kebakaran dibantu dua unit dari Pelindo, kebakaran berhasil dikendalikan.

"Meski api sudah padam, kami maish terus melakukan pendinginan terhadap bangkai mobil yang terbakar. Kami ingin memastikan truk dan muatannya aman dari ledakan susulan," terang Kepala Dinas PMK Kota Surabaya, Dedi Eriyanto.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)