Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tragis! Ibu Hamil yang Sedang Pendarahan Alami Kecelakaan saat Akan Dirujuk ke Rumah Sakit

loading...
Tragis! Ibu Hamil yang Sedang Pendarahan Alami Kecelakaan saat Akan Dirujuk ke Rumah Sakit
Siti Yuningsih seorang ibu hamil yang mengalami pendarahan dan akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dokter Murjani Sampit kecelakaan di tengah perjalanan. Foto iNews TV/Norman Syah
SAMPIT - Siti Yuningsih seorang ibu hamil yang mengalami pendarahan dan akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dokter Murjani Sampit kecelakaan di tengah perjalanan. Mobil yang ditumpanginya terlibat kecelakaan dengan sebuah sepeda motor di Jalan Jenderal Sudirman Kilometer 1,5 Sampit, Kalimantan Tengah, Senin (30/8/2021).

Dibantu sejumlah warga Siti Yuningsih wanita yang sedang hamil ini langsung dievakuasi untuk dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah dokter Murjani Sampit. Evakuasi berjalan cukup dramatis, Siti warga asal pelosok Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur yang hanya bisa berbaring dipindahkan ke mobil lain dibantu petugas damkar dan warga untuk langsung dibawa ke RSUD dokter Murjani Sampit.

Baca : Tangis Pecah di Tanjung Jabung Timur, Ibu Hamil Tewas di Ambulans Gara-gara Terjebak Jalan Rusak


Menurut Esih orangtua Siti Yuningsih, anaknya berangkat dengan ditemani sejumlah keluarga termasuk perawat yang mendampingi.

"Namun nahas di tengah perjalanan menuju rumah sakit mobil bernomor polisi KH 128 FD yang ditumpanginya terlibat kecelakaan dengan sebuah sepeda motor bernomor polisi KH 6270 FY di Jalan Jendral Sudirman Kilometer 1,5 Sampit," ungkap Esih.



Sementara itu menurut informasi Sugiarto warga setempat kecelakaan bermula saat mobil melaju menuju rumah sakit. Namun tiba-tiba dari arah yang sama sepeda motor belok memutar arah dengan memotong jalur mobil tanpa lampu sein sehingga kecelakaan pun tak terhindarkan.

"Pengemudi sepeda motor terpental hingga mengalami luka di bagian wajah dan beberapa bagian tubuh lainnya. Sementara mobil mengalami rusak parah di bagian depan," kata Sugiarto.

Baca juga : 490 Ibu Hamil di Banten Terpapar COVID-19

Kasus kecelakaan lalu lintas itu kini telah ditangani oleh aparat dari Satuan Lalu Lintas Polres setempat. Polisi masih menggali informasi dari beberapa warga untuk memastikan penyebab terjadinya kecelakaan.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top