Usai Ngopi dan Makan di Warung, Pria Ini Nekat Loncat dari Jembatan 50 Meter

Minggu, 29 Agustus 2021 - 18:15 WIB
loading...
Usai Ngopi dan Makan di Warung, Pria Ini Nekat Loncat dari Jembatan 50 Meter
Proses evakuasi pria tanpa identitas yang ditemukan tewas di dasar sungai berlangsung dramatis, diduga pria tersebut lompat dari jembatan setinggi 50 meter. Foto: iNewsTV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Ratusan warga Kecamatan Manonjaya mendadak geger dan terus berdatangan ke Jembatan Cirahong yang berada di Kabupaten Tasikmalaya , Jawa Barat ( Jabar ), Minggu (29/8/2021). Kedatangan warga ini karena penasaran setelah mendapat informasi adanya seorang pria yang ditemukan tewas di dasar Sungai Citanduy.

Benar saja, seorang pria yang belum diketahui identitasnya ini terkapar di dasar sungai, diduga pria malang itu sengaja loncat dariatas Jembatan Cirahong dengan ketinggian sekitar 50 meter.

Sejumlah petugas dari unit identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, Polsek Manonjaya dan BPBD langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Usai Ngopi dan Makan di Warung, Pria Ini Nekat Loncat dari Jembatan 50 Meter



Mayat korban yang loncat dari atas jembatan cirahong ini jatuh dan mengenai bebatuan yang berada di dasar sungai hingga mayat korban menyangkut di sebuah batu besar di tengah sungai.

Proses evakusai yang melibatkan petugas BPBD, TNI, polisi dan warga ini berlangsung dramatis, di mana mayat harus diikat oleh tali dan disebrangkan dengan cara ditarik ke pinggir sungai.

Usai Ngopi dan Makan di Warung, Pria Ini Nekat Loncat dari Jembatan 50 Meter



Setelah berhasil dievakuasi, mayat korban langsung dimasukan kantong mayat/ dan dimasukan ke keranda untuk dibawa ke atas dengan cara digotong serta ditarik dengan menggunakan tali. Setelah itu langsung dinaikan ke mobil patroli polsek manonjaya dan langsung dibawa ke kamar mayat rumah sakit umum daerah dokter soekardjo untuk dilakukan visum.

Menurut salah seorang saksi mata, Wardiana, saat itu korban sempat terlihat jalan di atas rel kereta api Jembatan Cirahong lalu sempat diteriakin jangan jalan di atas karena takut ada kereta api yang melintas.

“Setelah korban berada di tengah tengah jembatan kemudian korban langsung loncat, sementara itu warga setempat tidak ada yang mengetahui identitas korban,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)