Geger! Sambil Teriak, Seorang Pria Panjat Tiang PJU dan Lilitkan Kabel Listrik ke Leher

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 23:20 WIB
loading...
Geger! Sambil Teriak, Seorang Pria Panjat Tiang PJU dan Lilitkan Kabel Listrik ke Leher
Seorang pria yang nekat memanjat tiang PJU dan melilitkan kabel listrik sedang berusaha dievakuasi petugas. Foto/iNews TV/Tata Rahmanta
A A A
BOYOLALI - Pengguna jalan raya Solo-Semarang digegerkan dengan ulah seorang pria yang nekat memanjat tiang penerangan jalan umum (PJU) dan melilitkan kabel listrik yang menjuntai ke lehernya.

Saat akan dievakuasi petugas pemadam kebakaran, polisi dan TNI, pelaku malah semakin melilitkan kabel ke lehernya. Aksi pelaku dilakukan di atas tiang PJU yang ada pinggir jalan raya, tepatnya di depan Mapolres Boyolali.

Pria tidak dikenal dengan usia sekitar 30 tahun itu sudah berada di atas tiang lampu penerangan. Selain berteiak-teriak, pria tak dikenal juga mengikat lehernya dengan kabel listrik.

Baca juga: Beruang Madu Gemparkan Warga Agam, Kepergok Saat Memanjat Pohon Durian

Aksi nekat pelaku diketahui sekitar pukul 14.35 WIB.Usai mendapat laporan dari warga, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Boyolali dan petugas pemadam kebakaran (Damkar) segera menuju lokasi kejadian untuk mengevakuasi pelaku yang memanjat tiang lampu tersebut.

Baca juga: Anak Gadis dan Ibunya Tewas dan Ditelanjangi, Keluarga Ungkap Sering Terima Teror

Prayogo, warga sekitar lokasi menuturkan, meski sempat mengalami kesulitan, namun dalam waktu kurang dari satu jam pelaku yang memanjat tiang lampu berhasil dievakuasi dengan memotong kabel listrik.

Pelaku yang dalam kondisi lemah langsung dibawa ke RSUD Pandan Arang, Boyolali untuk mendapatkan perawatan. Sementara akibat kejadian tersebut arus lalu lintas dari Solo menuju Semarang maupun sebaliknya sempat macet.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)